Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Insfrastruktur

Jumat, 4 Oktober 2019 - 14:23 WIB

Pejabat Perkim Terkesan “ Main-Main” Dengan APBD Tanjabbar

“  Pengawasan Skala Kawasan Kp. Nelayan Baru Dianggarkan Di APBD-P 2019”

KUALATUNGKAL- Pekerjaan peningkatan skala kawasan kelurahan kampung nelayan yang dilaksanakan oleh CV. SINAR TUNGKAL dengan menggunakan dana APBD TA 2019 sebesar Rp.1.951.052.155,12 jangka waktu pelaksanaan 90 kalender disinyalir kuat tidak memiliki konsultan pengawasan berkontrak kerja.

Menurut sumber media ini menyebutkan, biaya pengawasan baru diajukan di APBDP Dinas Perkim TanjabBar tahun 2019 ini dengan nilai Rp.80.000.000,-.

” Setahu saya pengawasan tersebut baru diajukan di Anggaran Tambahan 2019 (APBDP_red) satu paket dengan nilai Rp. 80.000.000,-.” ungkapnya sembari meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sumber juga berharap agar Dinas perkim dapan mengevaluasi permasalahan ini dan menyelesaikannya dengan bijak mustahil sebuah kegiatan belanja langsung yang menggunakan dana APBD tidak memiliki kontrak konsultan pengawas.

” Bila hal ini dibenarkan, maka seluruh kegiatan belanja langsung pemkab tanjabbar mesti dihapus jasa pengawasan konsultan karena bisa di asumsikan terkesan mubazir. Kalau hal ini dibenarkan.” tukas sumber.

Sayang Plt. Kadis Perkim, Cipto Hamonangan sampai saat ini tidak berhasil dikonfirmasi, saat di sambangi di Dinas Perkim menurut stafnya Plt. Kadis Perkim tidak berada ditempat. (red)

BACA JUGA  Sering Masuk Di Musrembang, Namun Tak Kunjung Diperbaiki

Share :

Baca Juga

Covid 19

Surat ” SAKTI ” Sekda Hentikan Semua Proses Pengadaan Barang/Jasa

Insfrastruktur

Soal Kontrak Konsultan Pengawas Skala Kawasan, Yogi : Jika Benar Anggran Pengawasan Di APBDP 2019, Itu Kerja “ Sembrono”

Covid 19

Di Prediksi DPRD Tak Akan Mampu Batalkan Proyek Gedung Banggar

Insfrastruktur

Senin, Pimpinan DPRD Dan Pimpinan Fraksi Rapat Bahas Polemik Gedung Banggar DPRD

Insfrastruktur

Konsultan Pengawas Proyek Skala Kawasan Diduga Kerja Tanpa Kontrak Jasa Konsultan

Insfrastruktur

Wacana Pelebaran Jalan Patunas- Roro Khayalan ?

Insfrastruktur

Pembangunan Seberang Kota Stagnan

Insfrastruktur

Ingin Memiliki Rumah? Ikuti Program BP2BT Kementerian PUPR