Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 12:23 WIB

Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci

KUALATUNGKAL– Kejurda cabor catur tahun 2019 yang diselenggarakan di kabupaten kerinci dari tanggal 22-25 agustus 2019 yang diikuti seluruh kabupaten/kota provinsi jambi telah usai, adapun yang meraih juara umum kabupaten batanghari disusul peringkat kedua kabupaten tanjabbar.

Sekretaris Percasi Tanjabbar, Albert Chaniago mengatakan, hasil yang diraih atlet catur kabupaten tanjabbar dalam kejurda di kabupaten kerinci sudah maksimal dari apa yang sudah ditargetkan.

” Alhamdulilah Tanjabbar meraih peringkat kedua dibawah Kabupaten Batanghari, butuh perjuangan keras dari para atlet catur tanjabbar untuk meraih hasil ini, ” Ujar Albert.(31/08)

BACA JUGA  Digadang Maju Pilkada 2024, Ini Kata H.Assek

Perolehan medali tanjabbar dalam kejurda catur di kerinci yakni 3 medali emas untuk kategori catur cepat 25 menit putra atas nama Heri, Catur U-15 Putri atas nama Yesi Aulia, san Catur U-13 atas nama putri novita.

” Ada 3 emas, 7 perak, dan 3 perunggu, hasil ini membawa tanjabbar berhasil masuk porprov 2020 yang dilaksanakan dikota jambi, dari 25 kategori yang dipertandingkan tanjabbar berhasil meloloskan 23 kategori, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  4 Partai Bergabung Bentuk Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu Di DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024

Untuk diketahui, berdasarkan rapat kerja daerah (rekerda) catur yang dilaksanakan dikabupaten kerinci, pada tanggal 24 agustus 2019 lalu dan dihadiri seluruh pengcab catur kabupaten/kota provinsi jambi hasilnya memutuskan dan menunjuk kabupaten tanjabbar sebagai tuan rumah kejurda catur 2021. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Hairan Pimpin Rakor Percepatan MPP

Advertorial

Gelar Dialog Lintas Agama, Firdaus : Jangan Jadikan Perbedaan Untuk Perpecahan Namun Jadikan Untuk Persatuan

Advertorial

Dapat Restu DPW, Zaki Siap Tantang Anwar Sadat Di 2024

Advertorial

Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

Advertorial

Bimtek Petugas Pengelolaan Obat Dan Pelaporan Kefarmasian di Sarana Kefarmasian Tahun 2022

Advertorial

Pilkada Ditunda, Muncul Wajah Baru !!

Advertorial

KONI Tanjabbar Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON Papua

Advertorial

Digadang Maju Pilkada 2024, Ini Kata H.Assek