Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 12:23 WIB

Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci

KUALATUNGKAL– Kejurda cabor catur tahun 2019 yang diselenggarakan di kabupaten kerinci dari tanggal 22-25 agustus 2019 yang diikuti seluruh kabupaten/kota provinsi jambi telah usai, adapun yang meraih juara umum kabupaten batanghari disusul peringkat kedua kabupaten tanjabbar.

Sekretaris Percasi Tanjabbar, Albert Chaniago mengatakan, hasil yang diraih atlet catur kabupaten tanjabbar dalam kejurda di kabupaten kerinci sudah maksimal dari apa yang sudah ditargetkan.

” Alhamdulilah Tanjabbar meraih peringkat kedua dibawah Kabupaten Batanghari, butuh perjuangan keras dari para atlet catur tanjabbar untuk meraih hasil ini, ” Ujar Albert.(31/08)

BACA JUGA  Dukungan Datang Silih Berganti, Hamsah Bulatkan Niat Maju Pilkada Tanjabbar

Perolehan medali tanjabbar dalam kejurda catur di kerinci yakni 3 medali emas untuk kategori catur cepat 25 menit putra atas nama Heri, Catur U-15 Putri atas nama Yesi Aulia, san Catur U-13 atas nama putri novita.

” Ada 3 emas, 7 perak, dan 3 perunggu, hasil ini membawa tanjabbar berhasil masuk porprov 2020 yang dilaksanakan dikota jambi, dari 25 kategori yang dipertandingkan tanjabbar berhasil meloloskan 23 kategori, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Maju Pilkades Kuala Indah,Hamawi Prioritaskan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Untuk diketahui, berdasarkan rapat kerja daerah (rekerda) catur yang dilaksanakan dikabupaten kerinci, pada tanggal 24 agustus 2019 lalu dan dihadiri seluruh pengcab catur kabupaten/kota provinsi jambi hasilnya memutuskan dan menunjuk kabupaten tanjabbar sebagai tuan rumah kejurda catur 2021. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sambut HUT Kabupaten, Dikbud Tanjabbar Gelar Festival Lagu Melayu

Advertorial

Bimtek Petugas Pengelolaan Obat Dan Pelaporan Kefarmasian di Sarana Kefarmasian Tahun 2022

Advertorial

Residen Permai Beri Keringanan DP Untuk 10 Pemesan Pertama

Advertorial

Disperindag Provinsi Jambi Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Di Karya Maju

Advertorial

M. Yusuf Pengusaha Bungo Kelahiran Tungkal Sumbang APD

Advertorial

Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

Advertorial

Dapat Restu DPW, Zaki Siap Tantang Anwar Sadat Di 2024

Advertorial

Panggung Hiburan Rakyat HUT RI Dihidupkan HIPMI Tanjabbar, Kemana Pemkab ?