Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Jumat, 14 Juni 2019 - 19:18 WIB

Kandidat Potensial, Safrial Siap Rebut Jambi 1

JAMBIjAmbivalen.com_ Dengan semakin dekat nya memasuki tahapan pilkada tahun 2020, yang mana KPU menjadwalkan bahwa tahapan pilkada 2020 akan dimulai pada september 2019 ini membuat sejumlah tokoh tokoh yang berniat maju di pilgub jambi 2020 mulai turun gunung.

Safrial, satu satu nya tokoh wilayah timur yang sudah membulatkan tekat maju untuk memperebutkan kursi jambi 1. Sedangkan tokoh tokoh wilayah barat sangat banyak yang berniat maju, sehingga menjadi sebuah keuntungan bagi Safrial yang merupakan satu satu nya tokoh wilayah timur yang menyatakan kesiapan nya maju. Tergantung nantinya ketelitian mencari pasangan dari wilayah barat, sehingga keterwakilan wilayah terpenuhi untuk memenangkan konstelasi pilgub jambi.

BACA JUGA  Residen Permai Beri Keringanan DP Untuk 10 Pemesan Pertama

Keinginan pria kelahiran Merlung, Tanjab Barat 22 November 1958 ini tentu untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat provinsi jambi dengan berbekal pengalamannya memimpin kabupaten tanjabbar selama 2 periode.

” Saya pada dasarnya, kalau itulah yang di amanahkan. Masyarakat menginginkan amanah itu diberikan kepada saya, saya siap, ” Ujar Safrial, pada sejumlah awak media.

Safrial,menyebutkan, bahwa dirinya hanya ingin bekerja dan menjaga amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepadanya dengan baik.

“ Keinginan maju ini bukan mengejar kekuasaan, namun pengabdian kepada masyarakat provinsi jambi, jika diberikan amanah untuk memimpin jambi nantinya, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Elektabilitas Mencapai 11,6 Persen, Demokrat: Kepemimpinan AHY dan Konsisten Bantu Rakyat Kuncinya

Lanjutnya, bekerja merupakan prioritas bagi dirinya, menyusun dan merencanakan program yang akan menjadi tawaran kepada masyarakat dalam membangun negeri.

“ Nanti program kita akan kita buat, kalau kita ceritakan sekarang nanti yang lain … “ tambahnya sembari tersenyum.

Ketika Disinggung, visi dan misi yang akan diusungnya dalam meraih simpati masyarakat provinsi jambi, Dirinya menjawab bahwa itu nantinya akan tambil beda dengan calon lainnya.

” Ya jelas akan tampil beda dengan yang terdahulu, ” tukasnya.(jA01/Adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Digadang Maju Pilkada 2024, Ini Kata H.Assek
Tim Pengawasan Dinkes Bersama Tim Gabungan Polres Sidak Pangan

Advertorial

Dinas Kesehatan Tanjabar Bersama Tim Gabungan Insentifikasi Pengawasan Pangan Idul Fitri 1444 H/2023

Advertorial

Tokoh Ulu Desak Hamsah Turun Pilkada Tanjabbar

Advertorial

Bupati Tak Hadir Pelantikan KKSS,H. Bakri : 2024 Kader KKSS Tanjabbar Diminta Maju Di Eksekutif

Advertorial

Harrifar Syafar, Ajudan Prabowo Ini Guncang Tanjabbar

Advertorial

3 Nama Bersaing Rebut Kursi Ketua Gapensi Tanjabbar

Advertorial

Tunjukan Kepedulian, Dewan Ini Siapkan Ambulance Gratis

Advertorial

Politikus Muda Nasdem Ini, Miliki Gagasan Entaskan Pengangguran Ditanjabbar