Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sabtu, 7 Maret 2020 - 19:22 WIB

Tepis Soal Cici, Muklis Sebut Posisi Supardi Tak Tergantikan

KUALATUNGKAL– Terkait adanya wacana menduetkan Cici- Muklis yang heboh di media sosial ditanggapi langsung oleh Muklis.

“ Saya ucapkan terima kasih atas wacana yang di blow Up  di media sosial, yaitu duet Cici- Muklis, Bu cici orang baik, dan cukup punya pengalaman. Tapi saya melihat sosok Supardi pekerja keras, dan berpengalaman dibidang swasta, “ Ujar Muklis.

Selain itu, Kata Muklis, Supardi juga memiliki komitmen yang kuat untuk mengabdikan diri demi kemajuan Tanjabbar dan mempunyai integritas, “ Ungkapnya.

BACA JUGA  Akankah Strategi Borong Partai Dilakukan Partai Penguasa ??

“ Ini pertimbangan saya dari sejak awal mensosialisasikan pasangan Muklis-Supardi, Saya tahu politik itu dinamis dan sangat cair, tapi kami bukan tipe yang mudah mencairkan hubungan dan membekukan hubungan, “ tegas Muklis.

Dia menambahkan, Muklis- Supardi sudah berikhtiar untuk memberikan harapan kepada masyarakat dan kabupaten tanjabbar akan adanya kehidupan yg lebih baik bersama pasangan kami.

“ Apapun yang terjadi saya tetap berkomitmen bersama Supardi, posisi nya tidak bisa digantikan, dan itu sudah disampaikan di PKB, “ Ucapnya.

BACA JUGA  Dengan Mata Berkaca Kaca Muklis dan Supardi Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Lanjut Muklis. Kehadiran nya bersama Supardi tidak untuk hasrat berkuasa tapi melihat ada masalah sosial dan ekonomi di Tanjabbar.

“ Untuk itu diperlukan pemimpin yang  benar-benar ikhlas dan pekerja keras serta punya pengalaman sehingga masalah-masalah itu bisa kita atasi, kami mohon doa nya, Insya Allah, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Gerak Senyap Ke DPP, Muklis Klaim Berhasil Dapat Dukungan DPP PBB.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Desa Digitalisasi Jadi Sasaran Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Idealnya Debat Publik Itu 3 Kali

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Soal Muklis, Ini Kata Usman Ermulan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini Impikan Suatu Saat Pemuda Terbaik Tanjabbar Isi Tampuk Pimpinan Nasional Dan Jabatan Strategis Dilevel Nasional.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pasangan BEDA Ini Pertama Daftar KPU

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Money Politik Merupakan Politik Pembodohan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Porbi Tanjabbar Sepakat Mendukung Paslon No 3, Muklis-Supardi