Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 15 November 2020 - 08:08 WIB

Muklis Supardi Hadir Semata Demi Kemaslahatan Masyarakat Tanjabbar

Saat Paslon No 3, Muklis-Supardi sampai dilokasi kampanye

Saat Paslon No 3, Muklis-Supardi sampai dilokasi kampanye

TUNGKAL-ULU- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut tiga, Muklis – Supardi terus mengembangkan lawatan politiknya untuk menyongsong Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjabbar 2020, kali ini Paslon yang dikenal dengan jargon BEDA ini bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Wilayah Ulu

Sabtu, (14/11/2020) malam.

Kedatangan Muklis – Supardi disambut antusias oleh masyarakat Wilayah Ulu, tampak penyambutan yang luar biasa dan tempat yang telah disiapkan dengan konsep yang sangat baik.

Pada sambutannya, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Muklis mengatakan Muklis – Supardi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat semata – mata demi memperjuangkan kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA  Demokrat Diantara 2 Pilihan, Muklis Atau Amir Sakib

” Insya Allah, kita (Muklis-Supardi) maju di pilbup Tanjungjabung Barat semata – mata dengan niat untuk kemaslahatan dan memberikan manfaat dan kemajuan untuk Kabupaten Tanjungjabung Barat” ucapnya.

Dalam tatap muka dengan masyarakat Wilayah Ulu tersebut, Muklis juga menyampaikan pasangan Muklis – Supardi berkomitmen untuk tidak membeda – bedakan wilayah ulu dan wilayah Ilir.

” Semoga kita akan menjadi pasangan yang bisa mempersatukan, tanpa membedakan wilayah ulu dan Ilir,  kelompok satu dengan kelompok lain, suku, dan agama ” ujarnya.

BACA JUGA  Faisal Alwi Ditolak, Jalil Dipilih Dampingi Cici. Faisal Alwi : Safrial Jangan Senang Senang Dulu

Lanjut Muklis, kita sekarang berbicara keseimbangan dan hak didalam pembangunan Tanjungjabung Barat serta melakukan pembaharuan. Oleh karena itu, harus adanya keseimbangan pembangunan antara wilayah ulu dan Ilir, tidak ada perkotakan pembangunan, karena semua wilayah di Tanjungjabung Barat punya potensi.

” Kalau mau dapat kucuran pusat, kabupaten harus memiliki program yang mampu bersinergi dengan pusat, begitu juga provinsi sehingga empat kali lebih cepat bisa dijalankan, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPN Gelora Indonesia Keluarkan SK Dukungan Untuk Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tak Main Main, Di Partai Rival Pun Muklis Daftarkan Diri

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kala H.Wildan Jadi Khotib dan H.Muklis Imam Sholat Jum’at di Masjid Jami’ Assyuhada Lubuk Bernai
Cabup Muklis dan Cawabup Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masyarakat Dusun Mudo, Yakini Muklis Mampu Atasi Masalah Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Politikus Senior Ini, Pimpin Relawan Kabupaten Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Indra Safari : Soal PBB Ke Cici-Jalil Itu Hanya Mainan Isu Saja