Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 6 September 2020 - 15:45 WIB

Demokrat Gabung Di Gerbong Koalisi Muklis-Supardi

KUALATUNGKAL– Setelah melewati proses yang berliku dan begitu panjang, akhirnya partai demokrat ikut bergabung di koalisi Muklis-Supardi.

Penyerahan dukungan demokrat diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tanjabbar disaksikan oleh koalisi partai PKB-Nasdem-PBB.

Ketua DPC Demokrat Tanjabbar, H. M.Syahruddin SH mengatakan, keputusan DPP demokrat sudah turun dan memutuskan bergabung dengan Muklis-Supardi.

” Alhamdulilah Demokrat bergabung di koalisi Muklis-Supardi, semoga ini langkah baik untuk kemajuan bersama, ” Ujarnya di kantor Demokrat Tanjabbar.(06/09

BACA JUGA  Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan

Sementara itu, Ketua Koalisi Partai Pengusung, H.Syaifuddin menyambut gembira dengan tambahan dukungan demokrat dibarisan koalisi Muklis-Supardi.

” Terima kasih kami ucapkan kepada Demokrat yang bersedia bergabung di koalisi ini, mari sama sama kita menangkan pasangan Muklis-Supardi, ” terangnya

BACA JUGA  Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Hal senada juga dikatakan, H. Muklis bahwa dirinya tidak akan membedakan demokrat dengan koalisi yang lain yang terlebih dahulu mendukung pasangan Muklis-Supardi.

” Kita akan bersama sama PKB, PBB, Nasdem, Demokrat, untuk berjuang karena tugas ini tidak ringan, yang terpenting kita akan bersama sama mencurahkan pemikiran untuk kemajuan tanjabbar, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

UE Restui Muklis Maju Pilbup Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Jika Allah Sudah Berkehendak Tak Ada Satupun Kekuatan di Dunia Yang Mampu Halangi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Diwakili Ketua RPM, Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Partai Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sampai Tengah Malam, Cabup Ini Sambagi Masyarakat Di Wilayah Merlung

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Mulai Bedah Visi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Di Arak Jalan Kaki, Muklis-Supardi daftar KPU

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

SAMISADE Program Berkeadilan Untuk Seluruh Wilayah

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini Impikan Suatu Saat Pemuda Terbaik Tanjabbar Isi Tampuk Pimpinan Nasional Dan Jabatan Strategis Dilevel Nasional.