Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jumat, 4 September 2020 - 17:38 WIB

Pasangan BEDA Ini Pertama Daftar KPU

KUALATUNGKAL- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Muklis – Supardi menjadi yang pertama datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat, Jumat 4 September 2020, untuk melakukan pendaftaran.

Mengenakan pakaian tradisional baju teluk belango Muklis – Supardi tiba di Kantor KPU sekitar pukul 15.40 WIB dihantar para pendukungnya.

Acara dilanjutkan dengan penyambutan dari KPU dengan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, paslon Muklis – Supardi merupakan pasangan bakal calon yang diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Berkarya.

BACA JUGA  Muklis Terus Bergerak Door to door

Penyerahan berkas Parpol sekaligus penandatanganan berkas partai pengusung yang dihadiri langsung oleh Ketua Parpol dan Sekretaris Parpol pengusung. Hadir ketua PKB Abdul Hamid Siman, Ketua Partai NasDem Riano Jayawardhana, Ketua PBB H Syaifuddin Marzuki. Sementara Partai Berkarya tidak tampak hadir hingga batas waktu akhir penyerahan berkas pendaftaran pukul 16.00 WIB yang ditetapkan KPU Tanjabbar.

BACA JUGA  Sofyan Ali : PKB Akan Rekomendasi Kan Kandidat Yang Bisa Bicara Level Nasional

Ketua KPU Tanjabbar dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada paslon bupati dan wakil bupati Tanjabbar, Muklis – Supardi.

“Pilkada tahun ini ditengah pandemi. Karena itu ada penyesuaian dengan standar protokol kesehatan covid-19 pada tiap tahapannya, dan kita harus memaklumi hal ini,” kata Ketua KPU Tanjabbar.

“Kami akan perlakukan semua calon sama,” pungkasnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Money Politik Merupakan Politik Pembodohan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Antri Gas 3 Kg, Emak Emak Teriakan Muklis Bupati

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Keberadaan Muklis Ditengah Perang Saudara Merebut Tanjabbar “ One”

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini Impikan Suatu Saat Pemuda Terbaik Tanjabbar Isi Tampuk Pimpinan Nasional Dan Jabatan Strategis Dilevel Nasional.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Sambangi Wilayah Betara

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tanjabbar Bisa Dijadikan Pusat Peradaban Melayu Dunia

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Maju Pilbup Tanjabbar, Pola Pemerataan Pembangunan Di Utamakan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB