Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 17 Februari 2020 - 19:47 WIB

Musrembang Kecamatan Batang Asam, Gambar Wabup Diganti Dengan Gambar Istri Bupati !

KUALATUNGKAL– Mungkin kah ini disebut Terstruktur Sistematis dan Masiv (TSM), yang melibatkan perangkat daerah ?? Bagaimana tidak di acara Musrembang TA 2021 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di kecamatan batang asam ada kejanggalan Disaat pemasangan spanduk Musrembang tidak ada nya dipasang gambar Wakil Bupati Tanjabbar H. Amir Sakib, justru yang dipasang gambar Bupati Safrial bersama Istri nya Cici Halimah Ketua PKK yang juga bakal meramaikan suksesi Pilkada Tanjabbar tahun 2020 ini.

BACA JUGA  Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

Kuat dugaan pihak kecamatan batang asam melakukan politik terselubung untuk mengkampanyekan istri dari Bupati yang bakal maju Dipilkada Tanjabbar tahun 2020 ini lewat baleho Musrembang. Karena sangat tidak etis gambar Wakil Bupati yang masih menjabat saat ini justru di ganti dengan gambar istri Bupati di forum resmi daerah seperti Musrembang Kecamatan.

Menurut Pengiat Politik, Mukhtar AB, dilihat memang janggal, dimana mana Musrembang itu yang dipasang gambar Bupati dengan Wakil Bupati, ini kok malah gambar bupati dengan istri nya.

BACA JUGA  Supardi Suport Penuh Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Tebing Tinggi

“ Semoga bukan merupakan bentuk dari pemanfaatan jabatan yang digunakan untuk mengkampanyekan istri bupati yang digadang maju Dipilkada, karena sungguh sangat miris bila hal ini dilakukan justru melibatkan perangkat daerah, “  Cetus Mukhtar AB.

Sayang nya sampai berita ini diturunkan, Camat Batang Asam, Dian Ismail tidak berhasil dikonfirmasi, dihubungi via ponsel di Reject dan Via WhatsApp tidak dibalas.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Warna – Warni Demokrasi BEDA

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Muklis di Idolakan Kalangan Emak-emak

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ini Kata Pengamat Soal Hasil Debat Publik Pikada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ingin Bangkitkan Olahraga Di Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Di Hari Raya Idul Adha, Muklis Sambangi Masyarakat Teluk Kulbi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Syaifuddin Jabat Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Muklis- Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Mengatasi Kemiskinan Harus Dari Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Desa Digitalisasi Jadi Sasaran Muklis-Supardi