Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jumat, 1 November 2019 - 18:06 WIB

Serahkan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Muklis Sebut Akan Sejahterakan Guru Honorer.

KUALATUNGKAL- Bacabup Drs.H.Muklis, Msi menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati Tanjabbar periode 2021-2024 ke DPC Gerindra Tanjabbar, jum’at (01/11).

Kedatangan Bacabup Muklis beserta rombongan disambut Sekretaris DPC Gerindra Tanjabbar, Ambok Angka,SH beserta panitia penjaringan.

Sekretaris DPC Gerindra Tanjabbar, Ambok Angka, SH mengucapkan terima kasih kepada Kandidat Bupati H. Muklis yang telah mempercayakan Gerindra  dan mendaftarkan diri untuk maju melalui Gerindra di Pilkada Tanjabbar ini.

“ Pak Muklis dengan BEDA nya ini langkah nya sangat terukur dengan step by step dalam menyongsong Pilkada, karena tidak bisa langkah dilakukan secara sporadis, “ Ujar Ambok Angka.

Menurut Ambok, dengan apa yang sudah disampaikan menjadi awal komunikasi politik dengan Gerindra, Mudahan Gerindra bisa menjadi perahu politik pasangan BEDA.

BACA JUGA  Pasangan Muklis-Supardi Untuk Pembaharuan Tanjabbar.

“ Mudah-Mudahan rekomendasi Gerindra bisa ke BEDA, keputusan nanti diputuskan DPP siapa yang akan direkomendasi kan, kita akan transparan soal ini,  “ Ungkapnya.

Sementara itu, H. Muklis dalam sambutannya salah satu poin yang akan menjadi prioritas soal pendidikan, baik itu soal kesejahteraan guru terutama guru honorer dan perguruan tinggi di kabupaten Tanjabbar.

“ Jika diberikan amanah oleh masyarakat kita akan perhatikan kesejahteraan guru honorer, karena guru itu ujung tombak untuk peningkatan SDM generasi bangsa, karena apa yang diperoleh nya sangat minim dengan gaji hanya Rp 500 ribu/bulan, bagaimana bisa maksimal dalam memberikan kecerdasan untuk generasi bangsa kita ini, “ Ujarnya.

BACA JUGA  Porbi Tanjabbar Sepakat Mendukung Paslon No 3, Muklis-Supardi

Selain itu, mengenai perguruan tinggi yang hanya ada 1 di kabupaten Tanjabbar ini akan dikembangkan perguruan tinggi akademi komunitas.

“ Nanti juga soal penyediaan bea siswa bagi pelajar Tanjabbar untuk kuliah diperguruan tinggi yang berkualitas dan juga untuk kuliah diluar negeri sesuai dengan kompetensi pelajar kita, “ terangnya.

Disinggung soal birokrasi, Muklis menyebutkan dirinya akan menerapkan birokrasi bersih dan melayani bukan birokrasi dilayani.

“ Birokrasi seharus nya melayani bukan minta dilayani, semua dimulai harus dari atas nya jangan mau minta dilayani namun hendak nya melayani untuk masyarakat, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bacawabup Supardi Suport Kelompok Tani Karya Trans Mandiri

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bacabup Ini, Dampingi Menteri Kunjungi Korban Banjir Bandang

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Musrembang Kecamatan Batang Asam, Gambar Wabup Diganti Dengan Gambar Istri Bupati !

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Berharap PAN Jangan Lihat Latar Belakang, Namun Lihat Komitmen Majukan Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tanjabbar Bisa Dijadikan Pusat Peradaban Melayu Dunia

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Desa Digitalisasi Jadi Sasaran Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Anggaran APBD Terbatas, Muklis : Pemimpin Mesti Punya Hubungan di Kementerian

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dihadapan Cabup Muklis, Ustadz Ini Keluhkan Soal Keterlambatan Pembayaran Honor Dai Desa