Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Kamis, 7 November 2019 - 15:20 WIB

Rp 2,7 Miliar, Iuaran BPJS Kesehatan Di Diknas Tanjabbar Misterius !!

KUALATUNGKAL- Ditemukan adanya kejanggalan di item kegiatan pada dinas pendidikan Tanjabbar di APBD tahun 2019. Kegiatan tersebut berupa jaminan kesehatan iuaran BPJS kesehatan sebesar Rp 2,7 miliar dibagi 12 bulan masing masing setiap bulan nya Rp 230 juta yang tak jelas peruntukannya nya untuk membayar jaminan kesehatan siapa. Hal tersebut di dikatakan, Sekretaris LSM PAKAM, Heri Juanda.(07/11)

BACA JUGA  Bupati Safrial Kecewa Kepada Gubernur, Namun Masyarakat Tanjabbar Lebih Kecewa Kepada Bupati.!

Menurut Heri Juanda, anggaran BPJS kesehatan yang ada di dinas pendidikan tersebut sangat tidak lazim, karena yang nama nya PNS itu BPJS nya dipotong melalui gaji bukan dianggarkan di APBD.

“ Ini bisa bentuk kebocoran anggaran, saya mantan dewan kenapa ini bisa lolos program nya di komisi, ya janggal saja ini, “ Ungkapnya.

BACA JUGA  Terkait 3 Penghargaan KPK Soal Sertifikasi Tanah Pemkab, Safrial : Biarkan Saja, Orang Cerdas Pasti Tahu Itu Kerja Siapa !!

Atas hal ini, Heri meminta Diknas Tanjabbar agar bisa menjelaskan ke Publik diperuntukkan untuk siapa anggaran BPJS kesehatan yang angka nya mencapai miliaran rupiah tersebut.

“ Jangan main main lah dengan uang rakyat, jelas jelas lah buat program, kita menduga ini bisa kebocoran anggaran dan adanya dugaan permainan oknum Diknas, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Evaluasi Pengolahan Data Sarana Dan Prasarana, Ini Pesan Muklis

Pemerintahan

Gubernur Ajak Wabup Semobil Kunker Ke Desa Kemang Manis

Pemerintahan

Jabat Adc Bupati, Honorer Ini Jadi Pengurus Partai Politik.

Pemerintahan

Bahren Nurdin : Air Bersih Tak Mengalir, Bupati Safrial Harus Buka Dialog Dengan Masyarakat..!!

Pemerintahan

Akhir Nya Sekda Nyerah Tetap Berlakukan Perbup Lama Terkait Pembayaran TPP

Pemerintahan

Wacana Pergantian Sekda Tanjabbar Mencuat !

Pemerintahan

Belum Tender, Diduga Proyek Jalan Cendana Dijual Oknum ASN Orang Dekat Bupati.

Pemerintahan

Enggan Hadapi Ratusan Pendemo, Bupati Utus Asisten Temui Pendemo Diluar