Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 25 Agustus 2019 - 13:47 WIB

Pasangan Muklis-Supardi Untuk Pembaharuan Tanjabbar.

Muklis – Supardi Sepakat Bersatu.

KUALATUNGKAL- Setelah beberapa kali melakukan pertemuan untuk menyatukan pemikiran pada perhelatan pilkada kabupaten tanjabbar yang bakal digelar tahun depan. Akhirnya, sudah ditemukan kesamaan pemikiran antara Drs H. Muklis Msi dan H.Supardi SH untuk maju bersama pada pilkada tanjabbar 2020.

Muklis yang berlatar belakang birokrat yang sudah sangat memahami karakteristik kabupaten tanjabbar, yang mana Muklis meniti karier sebagai ASN dilingkungan pemkab tanjabbar, dan jabatan tertinggi ASN pernah di emban nya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dimasa pemerintahan Usman Ermulan- Katamso periode 2011-2016 silam dan saat ini menjabat sebagai Direktur Sarana dan Prasarana Kementerian Desa dan PDT.

Sementara H.Supardi SH yang berasal dari wilayah Ulu Kecamatan Tebing Tinggi, merupakan tokoh masyarakat Tebing Tinggi yang berasal dari etnis jawa dan begitu dikenal masyarakat, selain itu Supardi juga merupakan Ketua Dewan cabang PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE Cabang tanjung jabung barat yang memiliki anak cabang diseluruh wilayah kecamatan yang ada dikabupaten tanjabbar ini.

BACA JUGA  Testimoni Dari Orang Yang Mengenal Muklis Sewaktu Menjabat Di Tanjabbar

Kedua nya antara Muklis dan Supardi sepakat akan menghilangkan sistem yang selama ini terjadi, jika Bupati nya orang wilayah Ilir maka pembangunan akan Ilir sentris, begitu pula jika Bupati nya berasal dari ulu maka pembangunan akan ulu sentris.

” Metode begitu akan kita hilangkan jika kami bersama Supardi diamanahkan masyarakat kabupaten tanjabbar untuk memimpin, kita akan mengedepankan pembangunan dengan skala merata tidak ada istilah kecamatan yang dianak tirikan, ” Ujar Muklis yang diaminkan Supardi. (25/08)

Selain itu kata Muklis, dalam membangun kabupaten tanjabbar ini, pemkab tidak bisa hanya berpangku tangan mengandalkan APBD saja, mesti bisa membawa dana APBN ke Kabupaten Tanjabbar.

BACA JUGA  Sah...PKB Usung Muklis-Supardi

” Insya Allah pembangunan akan bisa lebih cepat 4 kali lipat dari yang ada ini, dengan catatan memiliki master plan pembangunan yang terintregasi dengan pusat, ” terangnya.

Muklis menambahkan, Pembangunan yang akan dilakukan harus menggunakan hati, bukan perasaan. Karena hati punya nurani dan nurani tidak mungkin salah. Karena nurani berbasis nilai-nilai keagamaan.

” Kita juga akan mengedepankan pembangunan dengan kasih sayang, bukan dendam…Insya Allah.. semoga berkah, ” Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Supardi, dirinya mengaku memiliki kesamaan konsep sehingga membulatkan tekad bersedia mendampingi Muklis untuk maju di pilkada tanjabbar.

” Pak Muklis itu memiliki konsep yang matang, karena untuk menjadi pemimpin bukan perkara mudah, mesti bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat, bukan untuk segelintir kelompok, ” tukasnya. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Dititipi Besarkan PKB

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jadikan Desa Pusat Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Merasa Tak Dianggap Pemkab, Warga Sungai Tiram Ngadu Ke Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dukungan Untuk Pasangan Muklis- Supardi Terus Berdatangan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pemimpin Jangan di Jadikan Bahan Percobaan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kerahkan Alat Beratnya, Supardi Perbaiki Jalan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Tanjabbar Layang Kan Mosi Tak Percaya Kepada Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Faisal Alwi : Banyak DPD II Gak Suka

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Golkar Tanjabbar