Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Sabtu, 14 September 2019 - 19:15 WIB

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

KUALATUNGKAL-  2 Hari pasca kebakaran hebat di kelapa gading RT 13 Kelurahan Tungkal Harapan,Kecamatan Tungkal Ilir yang menghabiskan 18 unit rumah warga.

Muklis pun turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami warga, dan meminta kepada masyarakat yang tertimpa musibah aga bersabar atas cobaan yang diberikan ini.
” Ya ini musibah dan cobaan dari Allah, hendaknya kita dapat iklas menerima cobaan ini, ” Ujar Muklis Di Kelapa Gading.(14/09)
Dirinya sebagai sesama muslim menyisihkan sedikit bantuan kepada korban kebakaran, jangan dinilai dari jumlah nya, namun bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.
” Ada sedikit bantuan semoga dapat meringankan beban saudara saudara kita ini yang sedang tertimpa musibah, ” tukasnya.(red)
BACA JUGA  Warga Kesulitan Air Bersih, PT Budiman Sukses Gandeng PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih Gratis

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pandemi Covid 19, Perayaan Imlek Dilaksanakan Sederhana Dan Kedepankan Prokes

Uncategorized

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Uncategorized

Peringatan 10 Tahun Majelis Ta’lim Rock And Roll Kualatungkal

Uncategorized

Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX

Uncategorized

4 Ton Kerang Dara Ditebarkan Disepanjang Pesisir Pantai Muara Pengabuan

Uncategorized

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

Uncategorized

17 Desa di Kerinci Tolak Hasil Pilkades, di Koto Tuo Pulau Tengah Diduga Panitia Pakai DPT Palsu “Orang Gila” Ikut Nyoblos

Uncategorized

Gandeng Masyarakat dan Tokoh Agama, Supardi Bangun Masjid Dan Pondok Pasantren Di Tebing Tinggi