Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 10 Juni 2019 - 08:54 WIB

M.Yusuf S.SI : Membangun Harus Punya Konsep Yang Jelas, Jangan Hanya Ekspektasi (Keinginan) Tapi Harus Didasari Kebutuhan (Need) Masyarakat Luas

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Keinginan tokoh muda asal kualatungkal M.Yusuf S.Si yang ingin memajukan kabupaten tanjabbar rupa nya benar benar ingin diwujudkan. Tak pelak persiapan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar 2020 mendatang akan segera di matangkan.

Menurut M.Yusuf S.Si, dirinya merasa terpanggil untuk memajukan kampung halaman nya, karena apa yang dilihat nya belum ada perubahan dalam bentuk kemajuan terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

” Niat saya itu tulus, melihat banyaknya angka penganguran, prioritas ingin membuka lapangan kerja agar kesejahteraan masyarakat itu terjamin, ” Ujar Yusuf.(09/06)

BACA JUGA  Di Arak Jalan Kaki, Muklis-Supardi daftar KPU

Jika keinginan menjadi Bupati itu hanya mencari pundi pundi kekayaan pribadi itu adalah salah besar, karena keinginan menjadi Bupati itu tidak perlu membuat program program yang hanya menguntungkan pribadi, namun harus terfokus membuat program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Kalau keinginan menjadi Bupati itu hanya mengumpulkan pundi pundi pribadi, dirinya merasa tidak perlu menjadi Bupati, karena apa yang ada saat ini sudah lebih dari cukup, namun hati ini terpanggil melihat kondisi masyarakat saat ini, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pasangan Muklis-Supardi Untuk Pembaharuan Tanjabbar.

Lanjut Yusuf, yang terpenting itu pahami keinginan masyarakat, serap keinginan masyarakat kemudian dibuatkan program yang berkesinambungan untuk kesejahteraan masyarakat.

”  Pembangunan saat ini fokusnya tidak jelas arahnya karena tidak memiliki visi dan sistem yang jelas untuk membangun, lebih kepada ekspektasi (keinginan) bukan need (kebutuhan) dari masyarakat luas, ” tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Silaturahmi Dengan Tomas Teluk Nilau

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPC HUKATAN KSBSI Tanjabbar Siap Mendukung Pilkada Damai Tahun 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Urung Maju, Hamsah Nyatakan Dukung Pasangan Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ingin Menang Dipilkada, Gerindra Cari Calon Yang Berkualitas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Patuhi Protokol Kesehatan, Tim Koalisi BEDA Himbau Tiadakan Arakan Massa.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Solid, Bacawabup Supardi Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke 4 Parpol

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kuatkan Ekonomi Mandiri Masyarakat Desa, Muklis Canangkan Bantuan Rp 300 Juta/Tahun