Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 25 November 2020 - 23:35 WIB

Ini Kata Pengamat Soal Hasil Debat Publik Pikada Tanjabbar

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar

KUALATUNGKAL- KPU Tanjabbar sudah sukses mengelar debat publik pilkada tanjabbar tahun 2020.  Terdapat dua tema diantara nya mengali potensi dan persoalan daerah untuk meningkatakan pelayanan pelaksanaan pembangunan ditanjabbar dan  Penyelesaian persoalan daerah dan pemerataan pembangunan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dalam debat ini KPU juga melibatkan panelis dari 5 akademisi.

Dari hasil debat tersebut menurut pengamat dari UIN Raden Fattah, Ahmad Harun Yahya menyebutkan, Ketiga paslon dapat dikatakan tampil cukup baik dan prima pada debat tadi. Argumentasi cukup berbobot dan berkualitas.

BACA JUGA  Dihadapan Cabup Muklis, Ustadz Ini Keluhkan Soal Keterlambatan Pembayaran Honor Dai Desa

” Hanya memang antar paslon sepertinya belum berimbang dan saling melengkapi, ada yang terlalu mendominasi calon bupatinya dan ada juga paslon yang calon wabup nya yang mendominasi. Namun secara keseluruhan ketiga paslon layak di apresiasi, ” Ujar Dosen Muda Ini. (25/11)

Para paslon mengunakan pernyataaan berbasis data dan cukup ilmiah. Ini kemajuan untuk kualitas demokrasi di tanjab barat.

” Saya pikir publik tadi malam dapat menilai dengan objektif siapa yang unggul pada debat tadi. Dari 3 paslon terlihat paslon mana yang sangat menguasai persoalan dan memahami kondisi rill tanjab barat, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Muklis Berharap PAN Jangan Lihat Latar Belakang, Namun Lihat Komitmen Majukan Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat

Dirinya mengakui, Cabup paslon no 3 unggul dalam sesi tanya jawab antar paslon dan ini wajar karena memang punya pengalaman birokrasi yang cukup lama.

” Ya Cabup Muklis memang terkesan mendominasi dibanding dengan cawabup nya supardi, dan keunggulan pengunaan waktu juga digunakan secara optimal, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H. Syaifuddin : Muklis Itu Komplit !!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Serahkan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Muklis Sebut Akan Sejahterakan Guru Honorer.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini Impikan Suatu Saat Pemuda Terbaik Tanjabbar Isi Tampuk Pimpinan Nasional Dan Jabatan Strategis Dilevel Nasional.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jika Terpilih, Percepatan Pembangunan Muklis Garap Blue Carbon

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jika Diusung, Supardi Siap Jadi Kader Dan Besarkan Gerindra

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

M.Yusuf S.SI : Membangun Harus Punya Konsep Yang Jelas, Jangan Hanya Ekspektasi (Keinginan) Tapi Harus Didasari Kebutuhan (Need) Masyarakat Luas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Lirik Gerindra, Ini Kata Faisal Riza