Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Januari 2021 - 22:30 WIB

Doa Bersama FKPP dan Polres Tanjab Barat untuk Tanjab Barat Semakin Sehat dan Kamtibmas Kondusif di Tahun 2021

FKPP Tanjabbar Saat bersilaturahmi di Polres Tanjabbar untuk Doa Bersama

FKPP Tanjabbar Saat bersilaturahmi di Polres Tanjabbar untuk Doa Bersama

KUALATUNGKAL- Seluruh Pimpinan Pondok Pesantren yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tanjab Barat melaksanakan Silaturahmi dengan Kapolres Tanjab Barat di ruang Reconfu Polres Tanjab Barat.

Ketua FKPP Tanjab Barat Ustadz H. SYAMSI, S.Pd.I menyampaikan seluruh Pimpinan Ponpes yang hadir dalam kegiatan ini siap mendukung Polres Tanjab Barat mewujudkan Sitkamtibmas Kondusif dan Tanjab Barat Semakin Sehat memasuki Tahun 2021.

Selain itu dalam kesempatan ini, seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat juga berkomitmen untuk cegah dan tangkal isu Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme serta mendukung seluruh kebijakan maupun upaya Pemerintah untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI, ujar Ketua FKPP Tanjab Barat.

BACA JUGA  4 Ton Kerang Dara Ditebarkan Disepanjang Pesisir Pantai Muara Pengabuan

Kapolres Tanjab Barat AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.IK, MH menyambut baik dukungan dan komitmen FKPP Tanjab Barat serta berharap kepada seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat untuk selalu menghimbau penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kita semua berdoa agar Indonesia segera pulih dan terbebas dri wabah ini, ucap Kapolres.

Kapolres Tanjab Barat juga menegaskan kembali, kepada seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat selaku Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar antisipasi Isu Toleransi, Radikalisme dan Terorisme. Hal tersebut agar selalu disampaikan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan dakwah maupun sehari-harinya.

BACA JUGA  Syarifuddin Terpilih Secara Demokratis

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP HERMANTO, Kasi Diniyah dan Ponpes Kemenag H. A. YAMIN, S. Ag, Pemgasuh Ponpes Datuk Syekh Ismail Nagara KH. M. AINANI, Pengasuh Ponpes Raudlatus Salah Ustadz H. A. MAKKI, M.Sy, Pengasuh Ponpes Sabilus Sa’adah Ustadz H. SUHAIMI Pengasuh Ponpes Fathul Ulum Tebing Tinggi Ustadz IBNU HAJAR, Pengasuh Ponpes An Nurul Burhany Betara KH. ANWAR ARDABILY, Pengasuh Ponpes Al Ikhsan Tebing Tinggi Ustadz AHMAD MUHAIMIN serta Pengurus Ponpes Se Tanjab Barat.(**/red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sah!! Katamso Raih Gelar Doktor Ekonomi

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Buset Kukuhkan Kepengurusan KONI Tanjabbar Periode 2020-2024

Uncategorized

Agung Ridho : Karang Taruna Wadah Pemuda Membangun Desa

Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

Uncategorized

Tak Ada Titik Temu, Pemilik Tanah Hentikan Pembangunan Sutet Di Serdang

Uncategorized

Kejuaraan Cadet Taekwondo Se Sumatra, Tanjabbar Sabet 3 Emas

Uncategorized

Wacana Pergantian Nama RSUD Suryah Khairudin, Safrial : Banyak Hal Lain Yang Lebih Penting Dipikirkan