Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:15 WIB

Dapat Restu DPW, Zaki Siap Tantang Anwar Sadat Di 2024

KUALATUNGKAL-  Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Tanjabbar Tahun 2024 mendatang tampaknya akan kedatangan tokoh muda kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap menyuguhkan pembaharuan dengan mengedepankan ‘saatnya yang muda bertanding’ memperebutkan Kursi BH 1 E. Tak pelak restu yang didapat dari Ketua DPW PKB Provinsi Jambi membuat M. Zaki bersiap bertarung dengan Anwar Sadat yang saat ini menjabat Bupati Tanjabbar yang berkemungkinan besar akan kembali maju di 2024.

Politikus termuda se-indonesia yang menjadi ketua DPC PKB Kab. Tanjung Jabung Barat, Muhammad Zaki Siman, ST tak menapik bahwa dirinya siap maju bila diamanahkan oleh Partai Besutan Muhaimin Iskandar ini.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke 74, Gama Muklis Adakan Lomba Panjat Pinang

“jika ini merupakan perintah Partai kita tak dapat menolak dan kita siap dan akan kita persiapkan.” Tegas pemuda yang akrab dipanggil Kang Zaki ini.

Terpisah, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali, saat acara Harlah PKB ke 24 di Sekretariat DPW PKB, Sabtu (13/8/22) menyebutkan Tanjabbar di Pilkada mendatang harus siap mengusung Ketua DPCnya M. Zaki.

“ Di Sarolangun ada Rafiq, Tanjabtim ada Rasyid, Tanjabbar ada Zaki, kemudian di Batanghari ada Erfan,Khusus Kota Jambi, kita ada ketua dewan Syuro pak Abdullah Sani. Oleh karena itu, Tanjabbar di Pilkada mendatang harus siap mengusung Ketua DPC nya M. Zaki,” Tegas Sofyan Ali.

BACA JUGA  Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah Dan Wakafkan 1000 Alqur'an

Menanggapi hal ini, pengamat politik Tanjung Jabung Barat, Harun Yahya sangat mengapresiasi menurutnya saatnya yang muda mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan.

“Saatnya yang muda yang berkreasi dan menjadi inisiasi untuk memberikan pembaharuan bagi Bumi Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan, jangan sampai pemegang tongkat estafet tak memiliki inisiasi dan kontribusi terhadap perkembangan Tanjabbar karena usia senja hingga tak mampu berfikir dan hanya mampu berfoya – foya.” Ujarnya.

“Pemimpin itu levelnya kebijakan bukan teknikal, bila sekedar Dinas Luar dan serah-terima bantuan atau buka-tutup pargelaran seremoni kenapa tidak menjadi outsourcing saja.” Timpalnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

PT.Budiman Sukses Salurkan CSR Ke Masyarakat

Advertorial

3 Nama Bersaing Rebut Kursi Ketua Gapensi Tanjabbar

Advertorial

KPU Tanjabbar Pleno Kan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Advertorial

Bimtek Petugas Pengelolaan Obat Dan Pelaporan Kefarmasian di Sarana Kefarmasian Tahun 2022

Advertorial

Indra Bayu Pimpin RT 23 Tungkal II

Advertorial

Politikus Muda Ini,Miliki Kans Maju Dipilkada 2024

Advertorial

Tanjabbar Raih 2 Perak, 2 Perunggu di Kejurprov Biliard Tahun 2022

Advertorial

Politikus Muda Ini Terpilih Pimpin PKB Tanjabbar