Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Februari 2019 - 17:19 WIB

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com-Pihak Perusahaan Mandala Energy Ltd yang bergerak di eksplorasi sumur minyak membantah belum ada berikan kontribusi untuk daerah berupa Corporate Social Responsibility (CSR), pihak Mandala sudah memberikan bantuan CSR yang dilakukan dikelurahan mekar jaya dan desa bram itam jaya. Hal tersebut disampaikan Humas PT Mandala Energy Ltd, Yuan Fanesyah, Jum’at Sore. (01/02)

Menurut Yuan, yang sudah diberikan ke masyarakarat disekitar lokasi perusahaan meliputi, bidang olahraga, fasilitas ibadah sampai pertanian.

BACA JUGA  Penyelesaian Konflik Lahan Runai Jaya Dengan Kuni Cs Temui Titik Terang

“ Yang sedang jalan saat ini tentang pertanian organik, tentang pembuatan pupuk organik, yang mana saat ini sudah jalan bulan ke 3, kita langsung datangkan ahlinya dari pusat untuk tinggal di tanjabbar untuk mengajari segala prosesnya, Alhamdulilah sudah kelihatan hasil dari pupuk organik, “ Ungkapnya.

Lanjut Yuan, minggu depan pihak perusahaan akan memberikan bantuan seperangkat meubeler dimadrasa parit lapis tomo.

“ Kalau olahraga kita pasangkan fasilitas lampu tim bola BVC, dan juga mensuport voli mandala dan bram itam raya, “ terangnya.

BACA JUGA  Ingin Eksplor Talenta Sepakbola Tanjabbar, Muklis Datangkan Maman Suryaman.

Ketika ditanya soal belum adanya laporan CSR ke Forum CSR Tanjabbar, Yuan mengakui bahwa pihaknya memang belum ada melakukan koordinasi dengan forum CSR Tanjabbar dengan apa yang sudah dilakukan oleh pihak perusahaan dalam bentuk bantuan CSR ke masyarakat.

“ Insya Allah kita akan segera koordinasikan dengan Forum CSR, terkait apa saja yang sudah kita berikan bantuan CSR nya, “ tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Zalfa “Dicampakan” Kabupaten Sendiri, Harumkan Kabupaten Tetangga !!

Uncategorized

Tim PSTI Putri Jambi Lolos PON, Tundukan Babel 2-0 Di Final

Uncategorized

Tak Pernah Hadiri Undangan e-Sport Indonesia, Mungkin Kah Bupati Tak Mendukung?

Uncategorized

Hasil Jobfit Lelet, Sekda Terkesan Menghambat

Uncategorized

PT Tiga Pilar Gunung Batu Diduga Garap Lahan Diluar IUP

Uncategorized

RSUD Daud Arief Gelar Operasi Katarak dan Donor Darah, GRATIS !! Ini Hari Nya

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Selidiki Ledakan, Labfor Palembang Dan Inafis Polda Jambi Olah TKP