Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Kriminal

Selasa, 16 April 2019 - 20:27 WIB

Warga Pudak Dihebohkan Penemuan Diduga Tengkorak Manusia

MUAROJAMBI- Warga Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi dihebohkam dwmgam penemuan diduga tengkorak manusia. Penemuan diduga tengkorak manusia ini pertama kali oleh Saripudin warga RT 04 desa setempat pada Selasa (16/4/19) sekitar pukul 11.30 siang. Udin yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari mencari ikan ini diketahui hendak memasang perangkap ikan di lokasi penemuan tersebut yang berada di daerah persawahan di seberang dusun I RT 02 Desa Pudak.

BACA JUGA  Personil Subdenpom II/2-2 Tanjab Razia Disejumlah Titik Cari DPO Prada Deri Permana

” Sayo nak masang temilar(perangkap ikan) masuk ke semak ketemu sesuatu trus saya angkat. Pas diangkat ado bentuk mato dan kepala mirip tengkorak manusio. Setelah itu kami taruk lagi di tempat kami temukan,” terang Udin.

Selanjutnya karena ketakutan Udin pun langsung mengayuh perahunya pulang untuk memberitahukan kepada warga. Selanjutnya ia dan beberapa warga langsung menuju ke lokasi.

BACA JUGA  Bejat!! Paimin Tega Gagahi Anak Kandung Bekali-Kali

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Deny Saputra membenarkan saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian penemuan diduga mirip tengkorak manusia. Pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Benar ada laporan ditemukan diduga bagian yang mirip dengan tengkorak oleh warga Pudak. Ini kita mau ke lokasi untuk mengeceknya,” sebut Kapolsek singkat.(jA01/rdn).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Personil Subdenpom II/2-2 Tanjab Razia Disejumlah Titik Cari DPO Prada Deri Permana

Kriminal

Bejat!! Paimin Tega Gagahi Anak Kandung Bekali-Kali