Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Parlemen Muaro Jambi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:07 WIB

Waka DPRD Muarojambi Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Nahdlatul Ulama

MUAROJAMBI – Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) PCNU Kabupaten Muaro Jambi Angkatan I, dibuka langsung Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro, Sabtu (15/1/2022) siang di Pondok pesantren Al Muttaqin Unit Putri, Ibru Mestong, Muarojambi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua PCNU Muaro Jambi KH. Syarif Hidayatullah, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muttaqin, Agus Ya’qub Mubarok, Instruktur Nasional PBNU, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Mestong, Baznas Muaro Jambi, Peserta PKPNU Muaro Jambi.

BACA JUGA  Yuli Setya Bhakti Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP oleh BPK RI ke Pemkab Muaro Jambi

Bupati menyambut baik kegiatan PKPNU dan berharap pengurus Nahdlatul Ulama berperan aktif dalam menghidupkan ketahanan aqidah (keimanan dan keislaman), Ketahanan Pangan.

Serta Ketahanan NKRI serta berharap peserta PKPNU nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan menerapkan pengetahuan yang didapatkan ke masyarakat.

BACA JUGA  DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

“Saya menyambut dengan baik kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama pada hari ini. Saya berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta menerapkan pengetahuan yang dihasilkan dalam pendidikan di tengah-tengah masyarakat,” tutup Bupati Muarojambi. (*)

Share :

Baca Juga

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Ucapkan Selamat Atas Predikat B LAKIP Tahun 2021

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Desa Persiapan Desa

Parlemen Muaro Jambi

Sidang Reses Sidang Ke 1 Tahun 2021

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

Parlemen Muaro Jambi

Waka Komisi II DPRD Muaro Jambi Hadiri Kerja Sama Tanoto Foundation

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Minta RSUD Jangan Tolak Pasien

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Padang

Parlemen Muaro Jambi

Kunker DPRD Muaro Jambi Di Padang