Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Rabu, 8 Mei 2019 - 12:27 WIB

Visioner, Safrial Sosok Kuda Hitam Untuk Gubernur Jambi

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com-Konstelasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur jambi yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang akan banyak melahirkan tokoh tokoh yang akan mencoba peruntungan untuk bertarung di pilgub. Sosok Bupati tanjabbar, H.Safrial merupakan nama yang disebut sebut bakal ikut bertarung memperebutkan kursi gubernur jambi.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki nya saat memimpin kabupaten tanjabbar yang boleh menjadi tolak ukur dalam perebutan kursi gubernur jambi, yang akan banyak diperebutkan oleh tokoh tokoh lain nya baik dari wilayah barat dan timur.

Menurut Zulpan warga kota sungai penuh menyebutkan sosok Safrial yang merupakan Bupati tanjabbar tersebut layak untuk diperhitungkan, bagi warga sungai penuh nama Safrial sudah sangat familiar.

” Bisa dikatakan kuda hitam, untuk perebutan kursi gubernur jambi, saya rasa sangat potensial Safrial itu memimpin ke lebih luas lagi dalam hal ini provinsi jambi, ” Ujarnya. (08/05)

Hal senada juga dikatakan, Herianto warga Sabak, untuk pilgub kali ini kemungkinan besar akan banyak kepala daerah yang akan ikut bertarung.

” Itu dimedia sosial sudah banyak bermunculan di postingan kandidat kandidat, saya rasa Bupati tanjabbar sudah sangat pantas ikut bertarung di pilgub nanti nya, tentu akan menjadi perhatian bagi kandidat lainnya karena muncul nya sosok bupati tanjabbar ini, ” Ungkapnya.

Sementara itu, menurut Zulmi Erdi warga tanjabbar menilai Bupati tanjabbar ini merupakan sosok yang visioner, ulet dan gigih. Karakter seperti ini sangat dibutuhkah untuk memimpin daerah Jambi kedepan apakah itu sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur.

” Selain beliau sebagai Putra Tanjabbar kelahiran Merlung juga merupakan keterwakilan wilayah Timur daerah Provinsi Jambi ini, ” terangnya

” Saya pribadi sangat mengenal beliau dan untuk diketahui bahwa tidak ada seorang pemimpin pun yang tidak menginginkan daerah yang dipimpin nya itu maju dan rakyatnya sejahtera, hanya saja setiap pembangunan itu perlu proses, tidak semudah membalikkan telapak tangan, ” tukas Zulmi Erdi. (jA01/Adv)

BACA JUGA  Produk Makanan dan Minuman Banyak Belum Terdaftar, Dinkes Sosialisasikan KIE

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dua Tokoh Muda Ini Mulai penjajakan

Advertorial

Bupati Tak Hadir Pelantikan KKSS,H. Bakri : 2024 Kader KKSS Tanjabbar Diminta Maju Di Eksekutif

Advertorial

Pengayuh Becak ” Jerit ” Soal Pendapatan, Ini Langkah Pemkab

Advertorial

Elektabilitas Mencapai 11,6 Persen, Demokrat: Kepemimpinan AHY dan Konsisten Bantu Rakyat Kuncinya

Advertorial

Kesulitan Air Bersih, PAN Tanjabbar Bantu 5000 Liter Air Bersih Untuk Masyarakat Tungkal Harapan.

Advertorial

Pengelolaan Sampah Sembrawut, Ini Respon Hairan

Advertorial

Anggota DPRD Ini, Beri Bantuan Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Advertorial

3 Nama Bersaing Rebut Kursi Ketua Gapensi Tanjabbar