Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Senin, 1 Agustus 2022 - 13:41 WIB

Undang Cofee Morning Jelang Pembahasan APBDP 2022 Dan APBD 2023, Mungkin Kah Ada Lobby ???

KUALATUNGKAL- Mungkin lumrah atau hal yang biasa seorang Bupati mengundang jajaran petinggi DPRD Tanjabbar baik dari unsur pimpinan maupun anggota untuk sekedar coffe morning di rumah jabatan Bupati, hanya saja undangan tersebut bertepatan akan memasuki pembahasan APBDP tahun 2022 dan APBD 2023.

Momentum tersebut menimbulkan spekulasi ditenggarai akan muncul nya lobbi lobbi politik untuk memuluskan pembahasan anggaran tersebut.

Ketua Fraksi PDIP Tanjabbar, Hamdani Membantah bahwa undangan coffe morning tersebut terkait lobbi politik jelang pembahasan anggaran.

BACA JUGA  Pemkab Dipandang Sebelah Mata PT DAS, Siapa Dibelakang PT DAS ??

” Tidak ada itu lobbi lobbi, itu hanya undangan biasa untuk mempererat hubungan antara eksekutif dan legeslatif, pimpinan 3 tidak ada yang hadir namun saya mewakili pimpinan DPRD dari PDIP, ” Ujarnya via ponsel.(1/8)

Hamdani memberi kan saran ke Bupati bahwa undangan coffe morning ini jangan hanya pas akan dimulai pembahasan anggaran, nanti akan timbul persepsi yang macam macam dari masyarakat.

BACA JUGA  Polemik CPNS 2010 Lewat Usia, BKPSDM Terkesan Kaburkan

” Saya sudah saran kan ke Bupati coffe morning kalau bisa 3 bulan sekali, dan ajak juga kawan kawan media jangan hanya DPRD, ” kilahnya.

Sementara Bupati Tanjabbar dalam sambutan bahwa coffe morning ini merupakan salah satu wujud komitmen pemkab dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta saling bertukar pikiran dan informasi guna meningkatkan sinergitas antara pimpinan DPRD dan OPD.

” Sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan, ” Ungkap Bupati.(red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Daus Hengkang Dari Humas

Pemerintahan

Di Deadline Satu Minggu, Ompu Selesaikan Dalam Satu Hari

Pemerintahan

APBDP 2020, PU Tanjabbar Gelontorkan Rp 8 Miliar Swakelola Perbaikan Jalan

Pemerintahan

Pasca Lelang Jabatan, 7 Jabatan Eselon II Tak Dilantik, Mungkin Kah Menunggu Setoran ?

Pemerintahan

Pansus Minta Pemkab Segera Perbaiki RPJMD

Pemerintahan

Sejak 2015, Kepala Daerah Tak Boleh Terima Insentif DBH

Pemerintahan

Tak Berair, Perumahan Pemda Gersang

Pemerintahan

Ditunjuk Kemendagri Jadi Narsum, Ini Kata Muklis