Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Selasa, 14 September 2021 - 11:52 WIB

Tunjukan Kepedulian, Dewan Ini Siapkan Ambulance Gratis

KUALATUNGKAL– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD ) kabupaten Tanjabbar, dapil IV kecamatan Tungkal ulu, tebing tinggi, batang Asam yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjab barat. Hamdani nampaknya tak pernah berhenti untuk terus melakukan kebaikan di tengah masyarakat.

Hamdani yang juga merupakan sekretaris DPC PDI Perjuangan tanjabbar meluncurkan ambulance bersama untuk masyarakat setempat.

Hal itu di katakan Hamdani usai melaksanakan lounching ambulance bersama di kecamatan batang Asam yang dihadiri langsung oleh kepala desa kampung baru dan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Hamdani mengatakan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan masyarakat, karena pada hakikatnya dirinya dan partai pdi perjuangan senantiasa harus bersama masyarakat.

“Tangis masyarakat tangis kita juga, dengan ada nya ambulance bersama ini tentunya kita berharap akan dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah setempat” katanya

Lebih lanjut Hamdani menambahkan bahwa ambulance bersama ini dapat di rawat dan di jaga bersama-sama.

“Kita sudah pasang nomor hp layanan di mobil tersebut, dan kita ingin mobil ini di jaga dan di rawat dengan baik, siapa saja boleh pakai mobil ini” tandasnya

BACA JUGA  Tangan Dingin Hairan, Konflik Masyarakat Dengan PT DAS Temui Titik Terang

Sementara itu kades kampung baru kecamatan batang Asam, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada bapak Hamdani yang telah memberikan mobile ambulance bersama untuk masyarakat setempat.

“Tentunya mobil ambulance bersama ini sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat, terlebih di tengah pandemi seperti ini, mobil mobil kesehatan di perlukan untuk masyarakat kedepan.” Singkatnya (**/red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Terkait Polemik Pemotongan TPP Untuk Zakat, Hairan Sebut Tidak Ada Pemaksaan

Advertorial

Hamsah Mulai ” Bergerak ” Untuk Pilkada Tanjabbar

Advertorial

M. Yusuf Pengusaha Bungo Kelahiran Tungkal Sumbang APD

Advertorial

Ketua Faji Tantang Ketua Podsi Perebutkan Ketua KONI Tanjabbar Periode 2024-2028

Advertorial

Haris-Sani Unggul PSU, Ini Harapan Iqbal Linus

Advertorial

Residen Permai Beri Keringanan DP Untuk 10 Pemesan Pertama

Advertorial

KONI Tanjabbar Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON Papua

Advertorial

Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci