Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 1 Januari 2020 - 17:02 WIB

Tomas Seko Yakin Muklis Ideal Pimpin Tanjabbar

KUALATUNGKAL- Bacabup Kabupaten Tanjabbar dengan jargon 4kali lebih cepat H. Muklis melakukan kunjungan silaturahmi di desa parit bakung kecamatan seberang kota. Dalam pertemuan tersebut dengan warga menyampaikan berbagai macam keluhan yang dihadapi oleh masyarakat seberang kota terutama masalah minim nya sentuhan pembangunan insfrastruktur di seberang kota.

Tokoh Masyakat Seberang Kota, Idiansyah mengakui secara pribadi sangat mengenal sosok Muklis yang sebelum nya pernah menjabat Sekda Tanjabbar dan saat ini menjadi pejabat di kementerian desa.

“ Sudah lama kenal beliau ( Muklis_red) waktu saya menjabat kades dulu, orang nya memang peduli dengan masyarakat di bawah, “ Ujar Idiansyah mantan Kades Tungkal V 3 periode ini.(1/1)

Menurut Idiansyah, Muklis itu saat ini bekerja di kementerian tentu akan sangat banyak keuntungan bagi masyarakat jika memimpin kabupaten Tanjabbar.

“ Kalau ditanya apa untung nya pilih Muklis tentu secara pribadi saya bilang banyak, seperti akses nya di pusat sudah ada sehingga bisa menarik dana pusat ke daerah, kalau tidak kenal akan susah, mesti merintis dulu, “ Ungkapnya.

Selain itu, visi misi nya sangat cocok untuk memajukan desa desa, selain memang menjabat di kementerian desa tentu akan paham kondisi pedesaan.

“ Kami ini ingin desa kami seberang kota ini bisa maju, yang kami butuh kan memang orang seperti Muklis ini, “ tukasnya. (red)

BACA JUGA  H.Syaifuddin : Menangkan Muklis-Supardi Kita Kedepankan Politik Santun Tanpa Isu Murahan

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Ke Demokrat Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pasangan Muklis-Supardi Jalani Tes Swab PCR di RS Raden Mattaher Jambi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini, Ingin Jadikan Generasi Milenial Tanjabbar Berkualitas Dilevel Nasional

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 2020, Saat Nya Adu Gagasan Bukan Pencitraan Belaka!!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kerahkan Alat Beratnya, Supardi Perbaiki Jalan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Suport Penuh Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Tebing Tinggi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ahmad Harun Yahya M.Si : Pilbup 2020 Tanjabbar, Generasi Muda Bisa Rubah Peta Politik

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Di Hari Raya Idul Adha, Muklis Sambangi Masyarakat Teluk Kulbi