Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Senin, 6 April 2020 - 12:05 WIB

Tokoh Ulu Desak Hamsah Turun Pilkada Tanjabbar

Tungkal Ulu– Dengan muncul nya sosok hamsah mantan kades pemetang tembesu sedikit merubah peta perpolitikan di wilayah ulu. Bagaimana tidak Hamsah yang dikenal selalu didepan memperjuangkan hak masyarakat ini semakin yakin akan niat nya maju ditambah lagi dukungan masyarakat yang langsung.

Warga Tungkal Ulu, Bujang Putih sudah secara langsung menemui datuk hamsah dan meminta maju dipilkada tanjabbar.

” Iya belum lama ini kami tokoh tokoh di ulu menemui datuk hamsah dan meminta maju dipilkada, ” Ujar Bujang Putih.(06/04)

BACA JUGA  Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

Alasan jelas, karena terwakilan ulu itu penting dalam membangun kabupaten tanjabbar, dan masyarakat itu meminta datuk hamsah yang mewakili masyarakat ulu.

” Datuk hamsah kami biasa memanggilnya, orang nya tidak neko neko kalau berjuang untuk kepentingan masyarakat, ” Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Dato Tomo, Kalau datuk hamsah maju kami akan berjuang habis habisan untuk memenangkan nya di pilkada

BACA JUGA  Ketua Faji Tantang Ketua Podsi Perebutkan Ketua KONI Tanjabbar Periode 2024-2028

” Tentu kami ini akan berjuang keras jadikan hamsah itu pemimpin tanjabbar, terserah mau jadi bupati atau pun wakil bupati nanti nya, ” tegasnya

Terpisah Hamsah, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang datang kepada nya baik langsung maupun secara tidak langsung.

” Saya begitu terharu dukungan masyarakat belakangan ini selalu datang, ada yang bersedia membuat sendiri baleho saya tanpa ada saya suruh, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tunjukan Kepedulian, Dewan Ini Siapkan Ambulance Gratis

Advertorial

Forum CSR Gelontorkan Dana Kegiatan 2023 Sebesar Rp 30 M

Advertorial

Penyajian Alat Bukti Penanganan Masalah, KPU Tanjabbar Raih Peringkat 3 Nasional

Advertorial

Haris-Sani Unggul PSU, Ini Harapan Iqbal Linus

Advertorial

Kejurprov ISSI, Tanjabbar Raih 12 Medali

Advertorial

Elektabilitas Mencapai 11,6 Persen, Demokrat: Kepemimpinan AHY dan Konsisten Bantu Rakyat Kuncinya

Advertorial

Kandidat Potensial, Safrial Siap Rebut Jambi 1

Advertorial

POBSI Tanjabbar Gelar Open Turnamen Biliard