Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 28 Juli 2019 - 17:00 WIB

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Pesisir Nelayan, Ini Konsep Muklis

KUALATUNGKAL- Kabupaten Tanjabbar yang merupakan wilayah pesisir sehingga menjadi fokus kedepan nya dalam peningkatakan taraf perekonomian masyarakat pesisir yang juga banyak berprofesi sebagai nelayan.

Adapun konsep H.Muklis yang sudah membulatkan tekad untuk maju pilkada tanjabbar tahun 2020. Untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat pesisir.

Menurut Muklis, untuk peningkatan ekonomi masyarakat pesisir adalah dengan industrialisasi produk perikanan. Langkahnya dengan penguatan modal nelayan dan hilirisasi produk perikanan.

” Akses penguatan pasar dari hasil produksi perikanan akan ditingkatkan, ” Ujar Muklis.

Kata Muklis, kalau bicara pesisir, tidak hanya produksi perikanannya tapi industri pendukung lainnya antara lain  peralatan nelayan, kapal-kapal nelayan  dan peralatan lainnya, disitu lah letak peranan pemkab nanti nya dalam memberikan bantuan ke nelayan.

” Selain itu juga akan dibangun pelabuhan ikan yang modern serta pasar ikan modern, ” Ungkapnya.

Selain itu, juga Konsep wisata bahari mulai dari Kuliner, budaya dan kehidupan masyarakatnya. Ini akan menjadi daya tarik sendiir dan juga merupakan industri wisata.

” Semua sudah terkonsep, tinggal lagi kita apakah diberi kesempatan oleh masyarakat untuk mengemban amanah dalam perhelatan pilkada nantinya, tujuan nya itu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat tanjabbar, ” tukasnya. ( Jordan)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dihadapan Cabup Muklis, Ustadz Ini Keluhkan Soal Keterlambatan Pembayaran Honor Dai Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Diskusi Milenial Tanjabbar, Galank : Pemuda Harus Membawa Perubahan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tommy Soeharto Restui Berkarya Usung Muklis Di Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dukungan Parpol Pengusung, Muklis : Kita Cukup, Bisa Juga Lebih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Susul Demokrat, Berkarya Dukung Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Resmikan Posko Pemenangan di Tebing Tinggi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Susuri Jejak Sejarah Perjuangan Panglima H.Saman

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Paguyuban Reog Ponorogo Tanjabbar Tanjabbar Bulat Dukung Muklis-Supardi. Sugimun : Kalau Ada Dukung Paslon Lain Hanya Oknum Bukan Atas Nama Reog Ponorogo