Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Selasa, 22 September 2020 - 22:15 WIB

Tim Surapesi Batang Asam di Kukuhkan Muklis

BATANG ASAM-  Pengukuhan tim surapesi kecamatan batang asam resmi dikukuhkan langsung Cabup Muklis didampingi Cawabup Supardi di simpang rambutan, kecamatan batang asam.

Tim yang terdiri dari perwakilan tokoh-tokoh desa Suban, Rawa kempas, Panoban, Sungai Ari datang saat pengukuhan tim Surapesi.

Ketua Tim Surapesi, Sastrawan Barus mengatakan, tim Surapesi ini terbentuk atas keinginan bersama tokoh-tokoh masyarakat 4 desa di batang asam ini.

BACA JUGA  Teknologi Tepat Guna Bisa Menunjang Pendapatan Masyarakat Pedesaan, Ini Penjelasan Muklis

” Kami 4 desa sepakat membuat satu tim bernama Surapesi, dan kami akan berjuang untuk kemenangan Muklis-Supardi, ” Ujarnya Usai Dikukuhkan.(22/09)

Keyakinan masyarakat Suban, Rawa Kempas, Panoban dan Sungai Ari ini bahwa sosok Muklis-Supardi orang yang tepat untuk memimpin tanjab barat.

” Kami percaya pak Muklis itu orang nya pengalaman dan sangat memperhatikan masyrakat, bersama Pak Supardi kolaborasi pemimpin ini akan baik, ” terangnya.

BACA JUGA  Muklis-Supardi Sepaket Paparkan Visi Misi Di Nasdem Provinsi Jambi

Terpisah, Cabup Muklis sangat berterima kasih kepada tim relawan surapesi ini yang sangat antusias ingin memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

” Berjuang lah, titip pesan ke masyraakat jangan gadaikan masa depan hanya dengan iming-iming selembar uang seratus ribu, akibat nya akan fatal masa depan anak kita nanti yang akan jadi korban, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isu Borong Partai, Muklis : Biasalah Itu !!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Jalani Tes Kesehatan, Muklis-Supardi Jalani Psikotes

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Cabup Muklis, Giliran Cawabup Supardi Urus SKCK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dengan Mata Berkaca Kaca Muklis dan Supardi Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Diskusi Dengan Milenial

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Paguyuban Reog Ponorogo Tanjabbar Tanjabbar Bulat Dukung Muklis-Supardi. Sugimun : Kalau Ada Dukung Paslon Lain Hanya Oknum Bukan Atas Nama Reog Ponorogo

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bacabup Ini, Dampingi Menteri Kunjungi Korban Banjir Bandang

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kampanye di Sei Rejo, Cabup Muklis di Minta Jangan Lupa Perbaiki Akses Jalan Pelosok Desa