Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Senin, 5 Agustus 2019 - 17:43 WIB

Tim PSTI Putri Jambi Lolos PON, Tundukan Babel 2-0 Di Final

MUAROJAMBI– Tim sepaktakraw Putri Jambi lolos ke babak final Pra-PON XX. Di babak final tim PSTI Jambi yang dilatih Deni Alfian yang dibantu asisten pelatih Amrial bertarung menghadapi tim PSTI Provinsi Bangka Belitung. Final yang digelar di Training Camp Sukabumi Jawa Barat berlangsung seru dan dramatis. Dengan percaya diri tinggi akhirnya tim putri PSTI Jambi berhasil mengalahkan perlawanan PSTI Babel.

“Alhamdulillah tim PSTI Putri kita lolos ke PON XX Papus setelah mengandaskan Tim PSTI Babel,” ungkap Sudirman, Sekjen PSTI Jambi Senin (5/8/19).

Di babak final tersebut, Tim PSTI Jambi diperkuat dua bersaudara Laura dan Sonia, Andri Yanti, Suci dan juga Tiwi. Sedangkan tim Babel diperkuat Violiga, pemain sarat pengalaman dan pernah ikut Pelatnas. Pertandingan berlangsung alot dan seru. Pada set pertama, Tim PSTI Jambi menang tipis dengan skor 21-18.

BACA JUGA  Muklis : LDN Ajang Pembuktian Pesepak Bola Muda Desa Untuk Nanti Nya Bisa Masuk Timnas

“Pada set kedua tim kita kembali menang dengan skor 21-12. Raihan ini jadi sejarah karena pertama kalinya tim PSTI Jambi meraih emas,” urai Sudirman penuh sukacita.

Hasil ini mengantarkan Tim PSTI Putri Jambi lolos ke PON XX Papua dengan predikat lolos medali. Hasil ini sangat mengejutkan karena di luar ekspektasi jajaran pelatih dan official. Awalnya Pengprov PSTI hanya mentargetkan lolos PON dengan raihan medali perunggu. Target ini dipatok karena melihat kekuatan tim lawan pada sektor putri di seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Sah!! Katamso Raih Gelar Doktor Ekonomi

“Alhamdulillah perjuangan anak-anak sangat gigih dan bertempur dengan semangat luar biasa dan selalu mengikuti instruksi pelatih hingga hasilnya melewati ekspektasi dengan meraih emas,” kata mantan Komisioner KPUD Muarojambi ini.

Sudirman pun mengucapkan terima kasih kepada para atlit dan juga jajaran pelatih atas hasil ini. Kerja keras dan perjuangan selama ini berbuah hasil maksimal.

“Tidak sia-sia kita berangkatkan TC di Sukabumi hampir satu bulan penuh dengan lawan tanding yang seimbang. Terima kasih kepada rakyat Jambi atas doa dan supportnya,” pungkas Sudirman.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Baru Terbentuk, Cabor Kurash Sumbang Medali Emas Untuk Tanjabbar

Uncategorized

Ketua DPRD Bersama FHT Bantu Rekan Honorer Tertimpa Musibah Kebakaran

Uncategorized

Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.

Uncategorized

Kejurda Seri 1, Muklis-Supardi (MS) Racing Team Gaet Pembalap Kawakan

Uncategorized

Miris..!! Kemiskinan Yang Tak Terlihat Nyata Oleh Pemkab.

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Buset Kukuhkan Kepengurusan KONI Tanjabbar Periode 2020-2024

Uncategorized

Racing Chaos Menerima Pesanan Sablon Kaos Suka-Suka