Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:16 WIB

Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

KUALATUNGKAL- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS serahkan secara simbolis bantuan sembako dari Perusahaan SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (14/05).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Perusahaan Petrochina Internasional Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19. Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

BACA JUGA  3 Nama Bersaing Rebut Kursi Ketua Gapensi Tanjabbar

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

BACA JUGA  PT.Budiman Sukses Salurkan CSR Ke Masyarakat

“jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir. Setiap Paket sembako berupa tepung 2 kg, Gula 1kg, Minyak 2 liter, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker. (**/red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dukungan Datang Silih Berganti, Hamsah Bulatkan Niat Maju Pilkada Tanjabbar

Advertorial

Gelar Dialog Lintas Agama, Firdaus : Jangan Jadikan Perbedaan Untuk Perpecahan Namun Jadikan Untuk Persatuan

Advertorial

Panggung Hiburan Rakyat HUT RI Dihidupkan HIPMI Tanjabbar, Kemana Pemkab ?

Advertorial

Usai Tungkal Harapan, UAS Dan Sjafril Simamora Ke Bahari

Advertorial

Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci

Advertorial

Politikus Muda Nasdem Ini, Miliki Gagasan Entaskan Pengangguran Ditanjabbar

Advertorial

Pat Sekawan Bridge, Tanjabbar Juara.

Advertorial

Kado Terindah HUT Tanjabbar Ke 55 Tahun 2020, Angka Kemiskinan Dan Oligarki Kekuasaan