Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pilkada 2020

Senin, 15 Juli 2019 - 14:22 WIB

Terkait Pertemuan Kepala Daerah Di Bungo, Ini Pandangan Politik Pemuda Tanjab Timur

JAMBI-JAMBIVALEN.COM – Baru baru ini, hangat menjadi perbincangan masyarakat Jambi pasalnya pemberitaan dimedia masa baik cetak maupun online, bahwa di Kabupaten Bungo telah dilaksanakan pertemuan antara petinggi partai dan atau para kepala daerah dari 4 Kabupaten, salah satu nya Bupati Tanjab Timur, Romi Haryanto yang juga turut serta hadir pada pertemuan tersebut.

Pandangan dalam kaca mata politik bisa saja pertemuan itu mengacu kepada siapa bakal calon Gubernur jambi, siapa yang layak untuk memimpin provinsi jambi kedepan nya.

BACA JUGA  Survey Idea Institute : SY Fasha Ungguli Safrial Dan CE

Gerakan Masyarakat Dan Pemuda Timur, M.Hatta menyikapi pertemuan itu tidak lah berlebihan, kenapa demikian karena yang bakal calon pemimpin gubernur jambi kedepan tidaklah ditentukan oleh pertemuan dari para petinggi partai dari tersebut.

” Tidak ada Kolerasi nya, pertemuan kepala daerah itu yang menentukan, namun yang punya kuasa itu nanti masyarakat lah yang akan menilai mana yang layak, ” Ujar nya Dikutip laman FB Pribadi nya.

Tentu hal ini didasari dari pada mereka yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas atau mempunyai kemampuan membangun Jambi, sebagai contoh saat ini adalah Walikota Jambi, Sy Fasha yang telah melakukan perubahan dalam menata kota Jambi, adil dalam pemerataan pembangunan kota Jambi.

BACA JUGA  Pertemuan Sejumlah Kepala Daerah Di Bungo, Ingin Menghadang Laju Fasha Kah Di Pilgub Jambi?

” Oleh karena itu, saya dan teman-teman pemuda timur yang tergabung dalam wadah Gerakan Masyarakat dan Pemuda Timur telah berkonsolidasi akan mengusung mereka yang mampu merubah, manata, berlaku adil terhadap pembangunan untuk kemakmuran masyarakat Jambi, ” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada 2020

Menelisik Tokoh Tokoh Ulu Dan Ilir Yang Memiliki Kans Maju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 2020

Soal Safrial, Edi Purwanto : PDIP Ingin Menang, Tidak Mesti Internal.

Pilkada 2020

Di Konferda PDIP, Fasha Dorong Safrial Maju Pilgub Jambi

Pilkada 2020

Survey Idea Institute : SY Fasha Ungguli Safrial Dan CE

Pilkada 2020

Kader Gerindra Tanjabbar Nilai SAH Layak Maju Pilgub Jambi

Pilkada 2020

Dr Eric M Hendrizal Mulai Tuai Dukungan Masyarakat Bungo

Pilkada 2020

Pertemuan Sejumlah Kepala Daerah Di Bungo, Ingin Menghadang Laju Fasha Kah Di Pilgub Jambi?