Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Selasa, 12 Maret 2019 - 16:47 WIB

Tanjabbar Akan Sampaikan Laporan Keuangan 2018 Dimasa Injury Time.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Sudah menjadi kebiasaan pemerintah kabupaten tanjabbar dalam menyerahkan Laporan Keuangan (LK) dimasa masa batas akhir yang telah ditentukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

 Adapun untuk LK Kabupaten tanjabbar tahun 2018 bakal diserahkan dimasa injury time atau pada tanggal 27 maret 2019, sedangkan berdasarkan kalender maret 2019 memang sampai tanggal 31 maret namun tanggal 30-31 itu hari libur sehingga batas akhir penyerahan LK itu sampai batas tanggal 29 maret 2019.

Kepala Badan Keuangan Aset Daerah ( BKAD) Tanjabbar, Rajiun Sitohang mengatakan, bahwa LK 2018 tanjabbar akan diserahkan ke BPK pada tanggal 27 maret 2019.

” Kan batas akhirnya tanggal 31, jadi kita serahkan pada tanggal 27 maret ya tidak masalah, ” Ujar Rajiun via ponsel.(12/03)

Saat ini, Kata Rajiun, pihaknya tengah memperbaiki dan mendiskusikan dengan BPK bagaimana cara membuat format yang bagus dalam penyampaian LK itu sendiri.

” Ya kita minta tolong dengan BPK sambil meminta masukan yang konstruktif untuk laporan nya agar lebih baik, ” kilahnya.

Untuk diketahui jika dalam penyampaian LK melewati batas bulan maret maka akan mendapatkan kriteria ketidakpatuhan terhadap Perundang Undangan.(jA01)

BACA JUGA  Safrial Pastikan Air Mengalir Akhir 2018, Bentuk Kebohongan Belaka.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Beras di Senyerang ” tak Laku”, Gerbang Tani Tanjabbar Pinta Pemkab Carikan Solusi

Pemerintahan

Ketua DPRD : Perusahaan Yang Tidak Peduli Daerah Sebaiknya Ditutup Saja.

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar ” SAKTI ” KASN Di Cueki

Pemerintahan

Janggal, Perbaikan Jaringan Pipa Lama Gunakan Dana ” Misterius” !!

Pemerintahan

Tanda Tangan Kesepakatan Pembagian Sumur Migas, Ketua DPRD : Itu Tanpa Koordinasi Dengan DPRD

Pemerintahan

Pasca Libur Panjang, Bupati Tak Ngantor !!

Pemerintahan

Dugaan Penyerobotan Tanah, Ormas Rajawali Geruduk Kantor Bupati Tanjabbar

Pemerintahan

Tanpa Persetujuan Mendagri, Bupati Anwar Sadat Diduga Tabrak Aturan