Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Senin, 27 Mei 2019 - 14:06 WIB

Tak Mau Di Intervensi Pihak Luar, Kadis Perumkim Tanjabbar Di Nonjobkan

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com_ Pemkab tanjabbar disinyalir melalukan tindakan semena mena terhadap ASN di dinas perkim tanjabbar, belum lama Kabid Perumahan David Sihombing ST di nonjobkan staf DLHD. Hari ini (27/05) Kepala Dinas Perumkim Ir Netti Martini Msc di nonjobkan sebagai staf Inspektorat, Tatak Supriadi ST Di nonjobkan dari jabatan pengawas Kasubag perencanaan, evaluasi dan pelaporan program dinas perkim ke Staf Kelurahan Senyerang, dan mutasi M Iqbal pelaksana penyusun rencana pemanfataan kawasan dinas perumkim ke Staf kelurahan Senyerang.

BACA JUGA  Gubernur Ajak Wabup Semobil Kunker Ke Desa Kemang Manis

Penonjoban ini kental kaitan dengan adanya dugaan intimidasi dari pihak istana yang ingin mengatur kegiatan diperumkim tanjabbar.

Netti Martini membenarkan bahwa adanya dugaan intimidasi soal pengaturan proyek dari pihak luar, karena dirinya tidak mau mengikuti aturan dari pihak luar.

” Sebagai PA saya yang bertanggung jawab atas kegiatan di perkim, kenapa harus pihak luar yang mengatur di dinas perkim ini, ” Ujarnya.

Alasan penonjoban dirinya selaku kepala dinas, Kabid dan pejabat pengadaan karena pihaknya tidak mau mengikuti arahan dari pihak luar dinas perumkim.

BACA JUGA  Fraksi Tjb Bersatu Suarakan Pemakzulan Bupati Safrial

” Ya hari saya sudah terima SK nonjob, saya ini eselon II kenapa pemberhentian ini tidak melalui mekanisme sesuai dengan UU ASN, ” tegasnya.

Netti mempertanyakan dasar penonjoban karena pemkab belom ada mengantongi rekomendasi dari KASN.

” Dasarnya apa, ini sudah tindakan semena mena mengunakan kekuasaan untuk kepentingan oknum tertentu yang ingin mengatur kegiatan di perkim, ” Ungkapnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ujuq-Ujuq Ingin Multiyears !! Ahmad Jakfar : Pemkab Tak Siap Secara Teknis

Pemerintahan

Soal The Class Great Party, Hairan : Jadikan Ini Pelajaran, Stop Bullying

Pemerintahan

KASN Bakal Tindaklanjuti Kadis Pendidikan Tanjabbar Terlibat Politik Praktis

Pemerintahan

Teken Kerja Sama, RSUD Suryah Khairuddin Merlung Terima Pasien BPJS

Pemerintahan

Tak Paham Aturan, Bupati Safrial Resmikan Trayek Tak Berizin.

Pemerintahan

Daus Hengkang Dari Humas

Pemerintahan

Janji Politik Anwar Sadat Soal Cetak Sawah 1000 Ha Dan Swasembada Beras ” Tong Kosong “

Pemerintahan

PDAM Mati Total, Kado Terindah HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 54 !