Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 18 November 2019 - 12:48 WIB

Tak Main Main, Di Partai Rival Pun Muklis Daftarkan Diri

KUALATUNGKAL- Keseriusan Muklis maju di Pilkada Tanjabbar tidak diragukan, semua partai yang membuka penjaringan di daftarkan nya bersama pasangan nya Supardi. Usai mengembalikan berkas di PKB. Hari ini (18/11) H.Muklis mengambil langsung berkas formulir pendaftaran di PAN Tanjabbar.

Sama sama kita ketahui PAN Tanjabbar sebelum nya telah mendeklarasi mengusung UAS untuk maju Pilkada Tanjabbar. Tapi berseriring berjalan nya waktu PAN membuka penjaringan untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Muklis pun mengetahui bahwa PAN merupakan partai dari rival nya yang akan bertarung di Pilkada Tanjabbar, namun itu tak menyurut kan Muklis untuk tetap mendaftarkan diri di PAN.

“ Ya saya sadar PAN itu kan partai UAS, tidak ada salah nya karena PAN membuka penjaringan untuk kepala daerah kita mendaftarkan diri di PAN, “ Ujar Muklis.(18/11).

Soal akan direkomendasi kan atau tidak itu terserah dari mekanisme PAN itu sendiri, karena setiap partai ada mekanisme nya.

“ Kita yang penting ikhtiar dengan melakukan pendaftaran, soal direkomendasikan apa tidak itu urusan lain, “ tukasnya. (Red)

BACA JUGA  UE Restui Muklis Maju Pilbup Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Kampanye Cabup Muklis Blusukan di Pasar Sungai Saren

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pagi Ini, Muklis-Supardi Jalani Test Narkoba

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Faisal Alwi : Kader Golkar, Jika Survei Gak Naik Naik, Ya Nanti Dulu.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Tanjabbar Layang Kan Mosi Tak Percaya Kepada Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Faisal Alwi : Banyak DPD II Gak Suka

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Selepas Sholat Jum’at , Pasangan MS Daftar di KPU

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Kukuhkan Relawan Dewi-Dewi MS Untuk 3 Kecamatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pelayanan Kesehatan Desa Harus Berkualitas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Demokrat Gabung Di Gerbong Koalisi Muklis-Supardi