Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:57 WIB

Tak Ada Titik Temu, Pemilik Tanah Hentikan Pembangunan Sutet Di Serdang

Pembangunan Sutet ditanah pribadi warga tanpa izin pemiliki di Serdang

Pembangunan Sutet ditanah pribadi warga tanpa izin pemiliki di Serdang

KUALATUNGKAL- Polemik penyelesain pemakaian tanah milik masyarakat untuk pembangunan jaringan sutet di desa serdang belum menemui titik terang. Walaupun sebelum nya sudah difasilitasi oleh Bupati Tanjabbar bersama pemilik tanah, pihak PLN Jambi dan pihak Kontraktor pembangunan jaringan sutet tersebut.

Tidak ada solusi, kenapa langsung bangun saja diatas tanah pribadi masyarakat, ini sudah se enak nya saja bangun dan main masuk material dan alat berat nya 

BACA JUGA  Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

” Siapa yang kasih izin, saya selalu pemilik tanah belum memberikan izin karena titik terang penyesalaian nya tidak ada, jadi saya minta hentikan pekerjaan jaringan sutet diatas tanah saya itu, ” Ujar Doni Pemilik tanah tersebut.

Pantauan media ini dilokasi tersebut sudah dilakukan pengeboran sebanyak 3 titik dari 9 titik yang mau di bor dan sudah banyak material yang masuk seperti alat berat, material batu, pasir dan semen.

BACA JUGA  Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Dilokasi tersebut Subkontraktor perusahaan Stikon tidak berada di lokasi yang ada hanya pekerja pembangunan jaringan sutet.

” Iya memang mulai hari ini kami sudah di stopk kan pekerjaan nya, kami kan hanya sebagai pekerja tidak tahu soal penyelesaian tanah ini, kami hanya disuruh kerja ya kerja disuruh berhenti ya berhenti, ” Ungkap salah satu pekerja.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

Kelabui Publik, Ini Akal Akalan Pemkab

Uncategorized

Supardi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Amanah Tebing Tinggi

Uncategorized

Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX

Uncategorized

Sah!! Katamso Raih Gelar Doktor Ekonomi

Uncategorized

17 Desa di Kerinci Tolak Hasil Pilkades, di Koto Tuo Pulau Tengah Diduga Panitia Pakai DPT Palsu “Orang Gila” Ikut Nyoblos

Uncategorized

Jakfar Ahmad Terpilih Sebagai Kepala Ombudsman Jambi. Ini Kata Dedek Kusnadi !