Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 22 Desember 2019 - 01:48 WIB

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

KUALATUNGKAL-Secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbar menggelar acara Louncing pelaksanaan  pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tanjabbar tahun 2020,di Alun-alun Kantor Bupati Tanjabbar. Sabtu malam (21/12)

Louncing pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 juga menghadirkan acara hiburan dengan menampilkan artis ibu kota Widi Nugroho yang merupakan jebolan Band Hello.

Ketua KPU Tanjabbar, Hairuddin sebelum membuka sambutan mengucapkan selamat datang kepada komisioner KPU Provinsi Jambi yang turut hadir dalam acara Louncing pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020z

BACA JUGA  Sukses Dikampung Orang, Berniat Kembali Bangun Tanah Kelahiran

Kata Hairuddin, KPU Tanjabbar juga memberikan apresiasi kepada forkopimda Tanjabbar yang membantu KPU dalam menandatangani NPHD dana hibah Pilkada.

“ Dalam penyelengaraan pemilihan kepala daerah ini kami sangat membutuhkan kerja sama semua pihak, agar pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai, “ Ujar Hairuddin.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, S.Pt, mengatakan, penyelenggaraan Pilkada merupakan amanat UU bahwa tahun 2020 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada bulan september 2020.

BACA JUGA  Partai Besutan Annis Matta dan Fahri Hamzah Ini, Beri Dukungan Untuk Muklis-Supardi

“ Semua daerah yang mengikuti Pilkada saat ini telah melaksanakan persiapan karena telah masuk pada tahapan, “ Ungkap Afnizal.

Adapun dalam Louncing pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar tahun  2020 tersebut dihadiri Komisioner KPU Provinsi Jambi,Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD , Kapolres Tanjabbar,Dandim 0419/Tanjab,seluruh Komisioner KPU Tanjabbar dan para Pimpinan Partai Politik, OPD dan undangan lainnya. (red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kualitas Pembangunan Dilihat Cara Memahami Permasalahan dan Potensi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kerahkan Alat Beratnya, Supardi Perbaiki Jalan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis-Supardi Sepaket Paparkan Visi Misi Di Nasdem Provinsi Jambi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Optimisme Semakin Memuncak Raih Kemenangan Pilkada

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Maju Pilbup Tanjabbar, Pola Pemerataan Pembangunan Di Utamakan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Blusukan di Pasar Serdang, Muklis Mohon Doa Restu

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kuatkan Ekonomi Mandiri Masyarakat Desa, Muklis Canangkan Bantuan Rp 300 Juta/Tahun