Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Covid 19

Senin, 20 April 2020 - 15:05 WIB

Sy Fasha Bagi Sembako Tahap I Untuk Masyarakat.

JAMBI- Walikota Jambi Sy Fasha membagikan paket sembako tahap pertama kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, dilakukan di halaman Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi, Senin (20/4/2020).

Walikota Jambi Fasha mengatakan paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di 62 Kelurahan dalam Kota Jambi.

” Ini tahap pertama yang kami salurkan kepada masyarakat, ” Ujar Fasha.(20/04)

Dia menambahkan, Usai bantuan tahap I  nanti ada bantuan tahap kedua yang akan disalurkan di pertengahan bulan puasa dan juga ada bantuan tahap ketiga disalurkan juga menjelang hari raya untuk masyarakat Kota Jambi.

BACA JUGA  Dewan Bahas Realisasi Anggaran Covid -19 Tertutup.

” Bantuan-bantuan tersebut merupakan bentuk jaring pengaman sosial yang sudah di rancang, ini tentunya diperintahkan untuk masyarakat sektor-sektor informal yang terkena dampak Covid-19, ” Ucapnya

Bantuan ini bagi beberapa tahap, karena  tidak ingin bantuan ini tidak tepat sasaran, kalau ternyata di tahap pertama ini ada beberapa yang tidak tepat sasaran maka di tahap kedua akan evaluasi kembali jadi tidak akan diberikan sekaligus.

BACA JUGA  Mendagri Perpanjang PPKM : Galakkan Kembali Prokes dan Vaksinasi Boorter

Fasha juga berpesan kepada Masyarakat Kota Jambi yang merasa tidak berhak menerima bantuan tapi mendapatkan bantuan tersebut harap melaporkan kepada Pemerintah Kota Jambi.

” Bagi masyarakat yang belum terjaring di tahap pertama ini cepat melaporkan kepada kami, dan kami akan susulkan bantuan ini nantinya. Tentunya data tersebut harus diverifikasi oleh RT dan Lurah nantinya diserahkan kepada Dinas Sosial sehingga kami akan berikan bantuan sesuai dengan masyarakat yang telah disahkan tahap pertama ini, ” tukasnya.(***/red)

Share :

Baca Juga

Covid 19

DAK Fisik Dialihkan Untuk Cegah Covid 19

Covid 19

Wiwww, Tangani Satu Pasien Positif Corona RSUD Daud Arief Kualatungkal Habiskan Rp 2,3 Miliar

Covid 19

Ikuti Instruksi Mendes, Kades Purwodadi Salurkan BLT Dana Desa.

Covid 19

DPD Demokrat Tanjabbar Dan Fraksi Demokrat Serahkan Bantuan Ke Tim Medis RSUD Daud Arif.

Covid 19

Bantu Tim Medis Atasi Corona, SR 12 DU Jambi Sumbang VCO dan Hand Sanitizer

Covid 19

Habiskan Rp 2,3 M, Ini Penjelasan Dirut RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Covid 19

UPTD Puskesmas Parit Deli Mulai Teriak Kekurangan APD dan Bahan Kesehatan.

Covid 19

Kembali, Satgas Dan Relawan Semprot Disinfektan Disejumlah Titik