Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Minggu, 3 Maret 2019 - 21:55 WIB

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tanjabbar mengelar turnamen liga veteran untuk Usia 37 keatas, di stadion karya bhakti Kualatungkal. pertandingan dihari kedua Tim Gapensi FC berhasil mengalahkan tim Star FC dengan skor 2-1.

Kedua tim mempertontonkan pertandingan yang cukup menarik, walaupun bermain ditengah terik matahari kedua tim silih berganti melakukan serangan. Walaupun sudah tidak berusia muda lagi tidak menyurutkan para pemain veteran tersebut untuk tetap bermain.

Tercipta nya Gol pertama oleh Gapensi Fc Syahbudin dengan no punggung 7, tendangan keras dari luar kotak penalti, tak mampu ditepis oleh kiper Star Fc sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Gapensi, namun tak berselang lama pemain Star Fc Jalil membalas dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA  Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX

Pada babak kedua Gapensi merubah taktik strategi dengan memasukan pemain lawas Muhamad Thabroli dengan nomor punggun 5, perubahan srategi tersebut membuahkan hasil dan Gapensi mampu menambah koleksi Gol dari Akselerasi pemain bernomor punggung 14  Aan.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat dan FKPP Tanjab Barat Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Manajer Gapensi FC, Abdurahman menyebutkan, hasil ini cukup memuaskan dan berhasil mendapatkan 3 poin untuk Gapensi.

” Iya Alhamdulilah poin penuh kita dapatkan pada pertandingan pertama, walaupun dengan susah payah diraih, ” Ujarnya seusai Pertandingan.

Dia berharap pada pertandingan selanjutnya Gapensi bisa mendapatkan poin, tentunya dengan harapan bisa lolos dari babak penyisihan ini.

” Kalau bicara target ya kita ingin juara, dan ingin yang terbaik, ” Ungkapnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hadapi Pra Porprov Di Kerinci, Percasi Tanjabbar Intens Berlatih

Uncategorized

DBD Meningkat, Muklis Fogging di Jalan Panglima

Uncategorized

4 Ton Kerang Dara Ditebarkan Disepanjang Pesisir Pantai Muara Pengabuan

Uncategorized

Ar Jamalia Terpilih Aklamasi

Uncategorized

PT Tiga Pilar Gunung Batu Diduga Garap Lahan Diluar IUP

Uncategorized

Fokus Pembentukan Pengurus Baru, Dadang Sebut Tak Ada Dualisme KNPI Tanjabbar

Uncategorized

Peringatan 10 Tahun Majelis Ta’lim Rock And Roll Kualatungkal

Uncategorized

Resmi !! kepengurusan KONI Tanjabbar Masa Bakti 2020-2024 Terbentuk