Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 4 September 2019 - 13:30 WIB

Suprayogi Saiful : Penerimaan STTD Pakai Surat Pindah Domisili Itu Bisa Di Indikasi Kan Pakai Jalur Khusus

KUALATUNGKAL– Fraksi Golkar DPRD Tanjabbar menyayangkan adanya 2 calon taruna STTD yang lulus bukan merupakan putra asli kabupaten tanjabbar, pasalnya masuk STTD melalui jalur pembibitan daerah itu diperuntukan untuk putra-putri asli kabupaten tanjabbar.

” Kalau hanya surat domisili itu hanya akal akalan saja, ada indikasi jalur khusus yang dilewati nya, ” Ujar Suprayogi Saiful, Anggota DPRD Tanjabbar.

Menurut Yogi, anggaran yang disediakan untuk membantu putra putri asal tanjabbar yang berprestasi, jika ada yang dari luar memanfaatkan ini, merupakan tindakan yang menyakitkan bagi putra-putri asli kabupaten tanjabbar.

BACA JUGA  Akhirnya,NPHD Hibah Dana KONI Ditanda Tangani

” Kita ini ingin maju kan putra-putri daerah kita apa daerah orang, kedepan kita akan evaluasi ulang anggaran yang diperuntukan untuk beasiswa berprestasi ini, ” Ungkapnya.

Sebelumnya, polemik penerimaan taruna sekolah tinggi transportasi darat (STTD) jalur pembibitan daerag kabupaten tanjabbar terasa janggal. Usai tak diluluskan peserta lulis PG murni atas nama Wahyu Satyapermana dan Kevin Alfarizi yang merupakan standar penerimaan CPNS berdasarkan standar dari BKN.

Anehnya, ada 2 peserta calon taruna STTD yang lulus mengambil jalur pembibitan kabupaten tanjabbar berasal dari kota jambi, hal tersebut diketahui dilihat dari data yang bersangkutan, masing masing atas nama Firdaus Nur Safe’i no pendaftaran 1742997188, lahir di kota jambi, 13-04-2001 (L) pendidikan terakhir SMA N 5 Kota Jambi, jurusan IPA, program studi yang dipilih D-III lalu lintas dan angkutan jalan, dan Muhamad Iqbal, no peserta 1208948770, lahir di Kota Jambi 01-02-2000 (L) pendidikan terakhir SMA N 3 Kota Jambi, program studi yang dipilih D-IV transportasi darat.(red)

BACA JUGA  Bupati Sidak Kantor Lurah Bak Menepuk Muka Sendiri

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Suarakan ” Air Bersih” Seklur Tungkal III Siap Dinonjobkan Bupati..!

Pemerintahan

Dugaan Pungli Sertifikat Prona, Camat Dan Lurah Beda Pendapat

Pemerintahan

Atasi Masalah Listrik Dan Air Bersih Pedesaan, Muklis Bakal Buat Pilot Project Di Tanjabbar.

Pemerintahan

Rajiun : Hanya Penyidik Yang Boleh Buka Data Deposito APBD

Pemerintahan

Kelompok Tani Minta Pemkab Tanjabbar Serius Urus Masyarakat Soal Konsesi Lahan

Pemerintahan

Wakil Rakyat Studi Banding Tiap Minggu, Etiskah ?

Pemerintahan

2021, Anggaran Belanja Pembangunan Terjun Bebas

Pemerintahan

Asistensi BPKP Nilai RPJMD ” Berkah ” Tak Berkualitas !!