Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 18 September 2019 - 14:59 WIB

Supardi Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Panoban, Batang Asam

BATANG ASAM-  Bacawabup Supardi semakin intens melakukan sosialisasi kemasyarakat kabupaten tanjabbar, hal tersebut atas sudah bulat nya niat Supardi yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar untuk ikut di Pilkada kabupaten Tanjabbar yang bakal digelar tahun 2020.

Usai membuka turnamen bulutangkis karang taruna kecamatan tebing tinggi,kemarin.  Hari ini Supardi Melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa panoban, kecamatan batang asam.

Supardi yang sudah menyatakan kesiapan berpasangan dengan H. Muklis tersebut mengatakan, dirinya bersama H.Muklis mohon doa restu dan dukungan masyarakat kabupaten Tanjabbar.

“ Ya hari ini saya ke desa panoban, batang asam silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat  setempat, “ Ujar Supardi.

Selain itu, Kata Supardi dirinya berniat maju berpasangan dengan H.Muklis dikarenakan adanya kesamaan visi membangun dengan pemerataan.

“ Alhamdulilah sejauh ini sosialisasi ke tengah masyarakat mendapatkan sambutan positif, ini akan terus dilakukan kedepannya, “ Ungkap Supardi. (red)

BACA JUGA  Tindak Tegas Pelaku Money Politik, Polres Tanjabbar Terjunkan Tim Khusus

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Akan Lobbi Kemenpora Selesaikan Sport Center Mangkrak

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Targetkan Suara 80 persen Di Kecamatan Tebing Tinggi, Tim Pemenangan dan Tim Milenial Tebing Tinggi di Kukuhkan.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tiap Jum’at di Posko Koalisi Muklis-Supardi Sedekah Jum’at

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Soal Muklis, Ini Kata Usman Ermulan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ingin Bangkitkan Olahraga Di Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Semoga Tanjabbar Di Pimpin Orang Yang Ikhlas