Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pilkada 2020

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:14 WIB

Soal Safrial, Edi Purwanto : PDIP Ingin Menang, Tidak Mesti Internal.

JAMBI-jAmbivalen.com_ Sejumlah kandidat sudah mulai dibicarakan untuk suksesi pilgub jambi 2020 mendatang. Nama nama yang digadang bakal maju diantarannya Mantan Gubernur Jambi, HBA, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, Walikota Jambi, H Sy Fasha, Bupati Tanjabbar, H. Safrial, Bupati Sarolangun Cek Endra, Kapolda Jambi, Irjen Mucklis, Walikota Sungai Penuh, AJB, Dan Bupati Merangin Alharis.

Dari internal PDIP nama yang digadang maju yakni Bupati Safrial, namun soal ini Ketua DPD  PDI P Provinsi Jambi, Edi Purwanto angkat bicara.

BACA JUGA  Menelisik Tokoh Tokoh Ulu Dan Ilir Yang Memiliki Kans Maju Pilkada Tanjabbar 2020

Menurut Edi Purwanto, PDI P itu terbuka, prinsip nya siapa pun yang berminat maju silakan sosialisasikan diri kemasyarakat, dalam hal ini PDI P tentu ada mekanisme survei.

” Kalau kader mau maju silakan saja, atau siapa pun monggo tentu nanti akan ada mekanisme survei terlebih dahulu, hanya saja kader ada nilai plus namun harus dibarengin dengan elektabilitas yang bagus, ”  Ujarnya Via ponsel. (18/06)

Ketika disinggung apakah ada keharusan mengusung kader internal, Kata Edi tidak ada seperti itu, semua keputusan ada di DPP bukan di DPD, karena PDIP partai pemenang pemilu 2019 di Provinsi Jambi, maka Gubernur juga harus bisa direbut untuk akselerasi pembangunan di provinsi jambi bisa berjalan.

BACA JUGA  Terkait Pertemuan Kepala Daerah Di Bungo, Ini Pandangan Politik Pemuda Tanjab Timur

” Kita ingin menang, tentu yang dicari itu kandidat yang elektabilitas nya tinggi, agar kemenangan bisa diraih pada pilgub jambi ini, ” tukasnya. (jA01)

 

Share :

Baca Juga

Pilkada 2020

Terkait Pertemuan Kepala Daerah Di Bungo, Ini Pandangan Politik Pemuda Tanjab Timur

Pilkada 2020

Kader Gerindra Tanjabbar Nilai SAH Layak Maju Pilgub Jambi

Pilkada 2020

Dr Eric M Hendrizal Mulai Tuai Dukungan Masyarakat Bungo

Pilkada 2020

Survey Idea Institute : SY Fasha Ungguli Safrial Dan CE

Pilkada 2020

Di Konferda PDIP, Fasha Dorong Safrial Maju Pilgub Jambi

Pilkada 2020

Pertemuan Sejumlah Kepala Daerah Di Bungo, Ingin Menghadang Laju Fasha Kah Di Pilgub Jambi?

Pilkada 2020

Menelisik Tokoh Tokoh Ulu Dan Ilir Yang Memiliki Kans Maju Pilkada Tanjabbar 2020