Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:17 WIB

Soal Pengrebekan Warga,Ketua RT Bantah Bicara Ada Perbuatan Mesum Dan Cuci Kampung Ke Oknum Wartawan.

KUALATUNGKAL- Terkait pemberitaan ada nya dugaan perbuatan mesum 2 ASN diperumahan permata hijau dibantah oleh Ketua RT 13 A Yani, Menurut Ketua RT Dirinya hanya memberikan teguran karena ada tamu sudah bertamu lewat jam malam tidak  ada menyampaikan ada perbuatan mesum maupun akan dilakukan cuci kampung.

” Ada wartawan nanya saya hanya benarkan ada pengrebekan tidak ada bicara ada mesum disitu, dan tidak ada juga saya bicara ada cuci kampung seperti yang ditulis beberapa media itu,  ” Ujar Ketua RT 13, A Yani. (30/05)

BACA JUGA  Dipileg 2024 Suara Ucok Mora Meledak !

A Yani  menyebutkan bahwa malam itu tidak terjadi apa apa, pihak nya hanya memberikan teguran saja karena sudah bertamu lewat jam malam saja.

” Tidak ada apa cuma bertamu lewat malam saja, ” Ungkapnya.

Sementara itu, R Oknum ASN tersebut menyebutkan bahwa masalah ini sudah selesai baik itu dihadiri RT, Kepolisian dan Ketua Pemuda setempat, tidak ada perbuatan mesum dirumah nya dan juga tidak ada cuci kampung.

BACA JUGA  Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.

” Iya oknum wartawan itu sudah salah menulis katanya biar heboh saja dan sudah meminta maaf, jadi disini apa nya mau dicuci kampung mesum saja tidak ada, ini fitnah yang sengaja dibuat, salah cuma bertamu lewat malam saja, itu saya akui salah cuma tidak ada mesum, toh anak anak saya ada, ” tegasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Team Rajo Gagak Gerilya Di Wilayah Ulu Untuk Muklis

Uncategorized

Raden Ateng Tak Penuhi Syarat, Muscab Demokrat Tanjabbar Ditunda

Uncategorized

Sjafril Simamora Kunjungi Korban Kebakaran Di Pembengis

Uncategorized

Lusa, Ketua KONI Baru Akan Dipilih

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

Uncategorized

Berjiwa Muda, Muklis Ambil Bagian Pertandingan Futsal Di Kemendes.

Uncategorized

Lebih Dekat Dengan Muklis, Ini Biografinya