Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Insfrastruktur

Kamis, 3 Oktober 2019 - 17:50 WIB

Soal Kontrak Konsultan Pengawas Skala Kawasan, Yogi : Jika Benar Anggran Pengawasan Di APBDP 2019, Itu Kerja “ Sembrono”

KUALATUNGKAL- DPRD Tanjabbar melalui anggota fraksi Golkar Suprayogi Saiful angkat bicara soal adanya dugaan proyek skala kawasan di dinas perkim tanjabbar tanpa adanya legalitas kontrak dari konsultan pengawasan.

Menurut Yogi, ini bentuk kelalaian dari pihak dinas perkim, jika melaksanakan kegiatan fisik tanpa adanya konsultan pengawas yang diberikan kontrak merupakan tindakan yang bisa dikategorikan tindakan yang menyalahi aturan, ujung nya bisa ke ranah hukum.

“ Pejabat perkim itu bekerja sesuai prosedur lah, jangan lalai begini, dampak nya bisa fatal keranah hukum, “ Ujar Yogi di warung H.Mael.(03/09)

Apabila benar kontrak pengawasan belum ada dan dianggarkan di APBDP 2019 sedangkan pekerjaan fisik nya sudah berjalan di APBD murni 2019, sehingga konsultan pengawas yang ada ini tidak mempunyai hak secara hukum karena tidak memiliki kontrak.

“ Ini tidak lazim terjadi ini bukan uang pribadi pejabat perkim, jadi pekerjaan yang sudah berjalan untuk skala kawasan itu siapa yang mengawasi, kalau hanya ditunjuk saja tanpa ada nya legalitas kontrak kerja itu tidak dibenarkan, “ tegas Yogi. (red)

BACA JUGA  Pejabat Perkim Terkesan “ Main-Main” Dengan APBD Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Insfrastruktur

M. Zaki : Mana Hulu Mana Hilir, Kabid SDA Bingung !!

Covid 19

Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Justru Jor-Joran Tenderkan Mega Proyek.

Insfrastruktur

Jembatan Suak Samin Kerja Lewat Tahun,Komisi III Akan Cek Lapangan

Insfrastruktur

Tuntutan Penyelenggaraan Insfrastruktur Handal, PUPR Laksanakan Kapasitas Tenaga Terampil Jasa Kontruksi

Insfrastruktur

Senin, Pimpinan DPRD Dan Pimpinan Fraksi Rapat Bahas Polemik Gedung Banggar DPRD

Insfrastruktur

Pejabat Perkim Terkesan “ Main-Main” Dengan APBD Tanjabbar

Insfrastruktur

Konsultan Pengawas Proyek Skala Kawasan Diduga Kerja Tanpa Kontrak Jasa Konsultan

Insfrastruktur

Kusen UPVC Proyek Gedung Ok RS Daud Arif Belum Dilunasi, Pabrikan Merasa Ditipu !