Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 30 Januari 2019 - 14:55 WIB

Setoran Galian C Dirasa Janggal, Bapenda Tanjabbar Kejar Kontrak Kerja Sama PT Mandala Energy Ltd Dan PT Paramarta.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Setoran galian C yang merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten tanjabbar. Pihak Bapenda Tanjabbar merasa janggal atas laporan galian C PT Mandala Energy Ltd dengan Sub Kontraktor PT Paramarta yang dirasa tidak sesuai dengan kondisi dilapangan.

Kepala Dinas Bapenda Tanjabbar, Yonheri melalui Kabid PAD Bapenda Tanjabbar, H.Ahmad mengakui pihaknya kurang percaya atas laporan galian C yang diberikan ke Bapenda terhadap setoran galian C atas PT Mandala Energy Ltd dan Sub Kontraktor PT.Paramarta.

“ 2019 ini target kita akan kejar galian C nya antara PT Mandala Energy Ltd dan Sub Kontraktornya PT Paramarta, “ Ujarnya .(30/01)

Rencana nya kata Ahmad, pihaknya akan langsung mendatangi kantor PT Mandala Energy Ltd yang berada dijakarta untuk meminta kontrak kerja sama PT Mandala Energy Ltd dan PT Paramarta.

“ Kita pernah meminta kontrak kerja samanya tidak diberikan, maka kita akan langsung minta ke kantor pusatnya, “ Ungkapnya.

Lanjut Ahmad, untuk setoran galian C tahun 2017 hanya sebesar Rp 15 juta dan 2018 sebesar Rp 50 juta.

“ Ya kalau dilihat memang kecil, maka itu kita merasa aneh saja maka akan kita cek langsung karena laporan nya kecil untuk setoran galian C nya, “ tukasnya. (jA01)

BACA JUGA  Terkait HUT Kabupaten, Dewan Sebut Pemkab Tanjabbar Sepihak.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Suprayogi Saiful : Penerimaan STTD Pakai Surat Pindah Domisili Itu Bisa Di Indikasi Kan Pakai Jalur Khusus

Pemerintahan

BLUD RSUD Daud Arief Kuala Tungkal Terlilit Hutang Rp 20 M

Pemerintahan

7 Bulan Honor Dan BOP PAUD Belum Dicairkan

Pemerintahan

Rp 2,7 Miliar, Iuaran BPJS Kesehatan Di Diknas Tanjabbar Misterius !!

Pemerintahan

2021, Anggaran Belanja Pembangunan Terjun Bebas

Pemerintahan

Terkait 3 Penghargaan KPK Soal Sertifikasi Tanah Pemkab, Safrial : Biarkan Saja, Orang Cerdas Pasti Tahu Itu Kerja Siapa !!

Pemerintahan

Soal Rehabilitasi Dan Konservasi Hutan Mangrove, Bupati Diminta Pahami Batas Kewenangan.!!

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Tutup Mata, Seberang Kota Makin Terisolir.