Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:30 WIB

Rumah Tahfiz AL-Qur’an Ala Safrial Hanya Isapan Jempol

KUALATUNGKAL- Berharap dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Qur’an pada anaknya, Samaiah (45) bingung mencari rumah tahfiz Al Qur’an yang beberapa waktu lalu pernah digadang gadangkan Bupati Tanjabbar, Safrial bahkan disebutkan merupakan salah satu program sang Bupati yang katanya Visioner.

Saat Bupati Safrial menyampaikan sambutan pada pembukaan kegiatan FASI agar dapat dijadikan ajang guna memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Qur’an pada anak-anak. Mendidik anak dan mengarahkan ke jalan yang benar merupakan tanggung jawab setiap orang tua.

“ Semoga dengan kita mengajarkan Al Quran secara bertahap, anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang Qur’ani, Sholeh, memiliki iman yang kuat, berakhlak mulia, sehat, cerdas dan mandiri sesuai dengan kemampuan dan tahap perkembangannya,” Kata Bupati.

BACA JUGA  Beras di Senyerang " tak Laku", Gerbang Tani Tanjabbar Pinta Pemkab Carikan Solusi

Bak ungkapan yang tak pernah berwujud nyata, meski keberadaan rumah tahfiz Al Qur’an entah dimana rimbanya, pada FASI ke IX Tahun 2019, 13 Kecamatan lingkup Kab. Tanjabbar, terdiri dari kurang lebih 300 peserta anak-anak dan Remaja akan berkompetisi.

“Kita akan sangat bangga bila seandainya anak anak kita dapat menjadi qorri dan qoriah, mengenal Al Qur’an dan menanamkan nilai nilai Al Qur’an dalam hatinya. Cuma yang kita bingungkan, Dimana RUMAH TAHFIZ AL-QUR’AN yang katanya akan dibangun Bupati dan merupakan program bupati itu?” sebut Samaiah.

BACA JUGA  Beredar Pesan Berantai Ancaman Potong TPP Dan Honor Yang Tak Vaksin

“Meski yang diprogramkan dan digadang gadangkan Bupati entah dimana rimbanya, terbukti kurang lebih 300 peserta anak-anak dan Remaja akan berkompetisi kegiatan FASI akan diselenggarakan mulai Tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019. Safrial tidak perlu bangga karena hampir tidak ada campur tangannya meskipun telah diprogramkan dan digadang gadangkannya.” tukasnya. (red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tak Mau Di Intervensi Pihak Luar, Kadis Perumkim Tanjabbar Di Nonjobkan

Pemerintahan

Agus Sanusi Dan Yan Eri Berpeluang Besar Jabat Sekda Tanjabbar.

Pemerintahan

Muklis : Masyarakat Disekitar Sumber Daya Harus Diberdayakan

Pemerintahan

ELL Environmental Holding Limited Jajaki Kerja Sama Dengan Pemprov Jambi

Pemerintahan

Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Pemerintahan

PDAM Mati Total, Kado Terindah HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 54 !

Pemerintahan

Muklis : Awal Oktober Investor Survei Pengembangan Listrik Pedesaan Dan Air Bersih Skala Desa Di Wilayah Tanjabbar.

Pemerintahan

Safrial Pastikan Air Mengalir Akhir 2018, Bentuk Kebohongan Belaka.