Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:24 WIB

Relawan GUNTUR Muklis- Supardi Terbentuk

KUALATUNGKAL-Momentum pembentukan relawan Gunakan tenagamu untuk rakyat (Guntur) Muklis-Supardi yang dinaungi Merialdi ini langsung dihadiri kandidat bupati Muklis dan Kandidat Wakil Bupati Supardi.

Muklis didampingi Supardi dihadapan ratusan  masyarakat  memohon doa dan dukungan atas pencalonan diri sebagai kepala daerah.

“ Kami mohon doa restu nya untuk maju Dipilkada Tanjabbar ini, tujuan ini bukan untuk pribadi atau pun kelompok kalau bicara pribadi kami berdua sudah cukup, namun ini lebih pada untuk menyelesaikan masalah sosial yang terjadi ditanjabbar, “ Ujar Muklis.(23/01)

Hal senada juga dikatakan, Supardi sebenar nya sudah sejak 2 periode sebelum nya dirinya sudah diajak untuk terjun ke politik maju Dipilkada namun sama sekali tidak tergerak untuk maju, beda kali sewaktu diajak pak Muklis hati ini terasa tersentuh.

“ Jujur saya terharu diajak pak Muklis, dan saya langsung Ditelpon Habib Bagir untuk dampingi pak Muklis, ini amanah jadi saya harus turun ke politik ini, “ Ungkapnya.

Terpisah, Ketua Relawan Guntur Muklis- Supardi, Merialdi menyebutkan bahwa pembentukan relawan Guntur ini murni gerakan rakyat yang ingin kabupaten ini bisa maju.

“ Kita bisa lihat kondisi masyarakat, begitu banyak nya maslaah sosial yang butuh ditangani secara serius, dan kami kira pasangan ini lah yang layak untuk menyelesaikan nya, Insya Allah, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  Sukses Dikampung Orang, Berniat Kembali Bangun Tanah Kelahiran

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada Silam Berseberangan, Kini 2 Politikus Senior Tanjabbar Bergabung di Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H. Syaifuddin : Kandidat Yang Tak Miliki Kemampuan Memimpin Dan Program Hanya Mengandalkan Money Politik

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Sambangi Wilayah Betara

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Mengatasi Kemiskinan Harus Dari Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tiap Jum’at di Posko Koalisi Muklis-Supardi Sedekah Jum’at

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Program SAMISADE Bagian Dari Pemulihan Ekonomi Masyarakat Masa Pandemi Covid 19

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kampanye di Parit Pudin, Muklis Komitmen Maju Tanjabbar Secara Terukur

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pelayanan Kesehatan Desa Harus Berkualitas