Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Minggu, 10 April 2022 - 11:52 WIB

Raden Ateng Tak Penuhi Syarat, Muscab Demokrat Tanjabbar Ditunda

JAMBI- jAmbivalen.Com Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Hotel Aston, Jambi untuk seluruh DPC Kabupaten/Kota Provinsi Jambi pada tanggal 8/04/2022 terdapat 3 penundaan Muscab, adapun Muscab yang ditunda untuk Kabupaten Tanjabbar, Sarolangun, Batanghari.

Peltu Ketua DPC Kabupaten Tanjabbar, H.Umar Ibrahim membenarkan Muscab Demokrat untuk kabupaten Tanjabbar ditunda oleh DPP, alasan nya karena dari 2 calon yang mendaftarkan diri diantara nya Jamal Darmawan dan Raden Ateng. Yang tak memenuhi syarat itu Raden Ateng.

BACA JUGA  Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

” Ya benar ditunda untuk tanjabbar Muscab nya salah satu calon tak memenuhi syarat, dikarenakan hanya tamatan SMP, ” Ujar H.Umar Ibrahim.

Atas Kejadian tersebut, Dirinya selaku ketua DPC mendapatkan teguran dari DPP karena menerima berkas pendaftaraan calon yang hanya tamatan SMP.

” DPP beri teguran, namun Raden Ateng itu mendaftar tidak lewat saya selaku Ketua DPC, dia mendaftar lewat Sekjen yang menerima berkas itu, jadi DPP minta DPC memberikan teguran kepada Sekjen karena tidak meneliti berkas pendaftaran,  ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Fun Swiming Championship II Se Sumatra, Tanjabbar Raih 7 Emas

Menurut Umar Ibrahim, bahwa mayoritas dukungan PAC itu memberikan dukungan kepada Jamal Darmawan.

” Iya kalau keputusan DPP tunda ya kita harus ngikut, paling cepat Juni akan dilaksanakan Muscab  untuk daerah yang ditunda, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Agung Ridho : Karang Taruna Wadah Pemuda Membangun Desa

Uncategorized

Syarifuddin Terpilih Secara Demokratis

Uncategorized

Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

Terkait Dugaan Monopoli Proyek APBD, Ini Kata Bupati !

Uncategorized

Sosok Pemimpin Yang Membangun Karakter

Uncategorized

Borong 7 Emas, Drum Band Tanjabbar Juara Umum

Uncategorized

4 Ton Kerang Dara Ditebarkan Disepanjang Pesisir Pantai Muara Pengabuan