Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Minggu, 10 April 2022 - 11:52 WIB

Raden Ateng Tak Penuhi Syarat, Muscab Demokrat Tanjabbar Ditunda

JAMBI- jAmbivalen.Com Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat yang diselenggarakan di Hotel Aston, Jambi untuk seluruh DPC Kabupaten/Kota Provinsi Jambi pada tanggal 8/04/2022 terdapat 3 penundaan Muscab, adapun Muscab yang ditunda untuk Kabupaten Tanjabbar, Sarolangun, Batanghari.

Peltu Ketua DPC Kabupaten Tanjabbar, H.Umar Ibrahim membenarkan Muscab Demokrat untuk kabupaten Tanjabbar ditunda oleh DPP, alasan nya karena dari 2 calon yang mendaftarkan diri diantara nya Jamal Darmawan dan Raden Ateng. Yang tak memenuhi syarat itu Raden Ateng.

BACA JUGA  Doa Bersama FKPP dan Polres Tanjab Barat untuk Tanjab Barat Semakin Sehat dan Kamtibmas Kondusif di Tahun 2021

” Ya benar ditunda untuk tanjabbar Muscab nya salah satu calon tak memenuhi syarat, dikarenakan hanya tamatan SMP, ” Ujar H.Umar Ibrahim.

Atas Kejadian tersebut, Dirinya selaku ketua DPC mendapatkan teguran dari DPP karena menerima berkas pendaftaraan calon yang hanya tamatan SMP.

” DPP beri teguran, namun Raden Ateng itu mendaftar tidak lewat saya selaku Ketua DPC, dia mendaftar lewat Sekjen yang menerima berkas itu, jadi DPP minta DPC memberikan teguran kepada Sekjen karena tidak meneliti berkas pendaftaran,  ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

Menurut Umar Ibrahim, bahwa mayoritas dukungan PAC itu memberikan dukungan kepada Jamal Darmawan.

” Iya kalau keputusan DPP tunda ya kita harus ngikut, paling cepat Juni akan dilaksanakan Muscab  untuk daerah yang ditunda, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Uncategorized

H.Muklis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Jl Panglima

Uncategorized

Baru Terbentuk, Cabor Kurash Sumbang Medali Emas Untuk Tanjabbar

Uncategorized

Muklis : LDN Ajang Pembuktian Pesepak Bola Muda Desa Untuk Nanti Nya Bisa Masuk Timnas

Uncategorized

RSUD Daud Arief Gelar Operasi Katarak dan Donor Darah, GRATIS !! Ini Hari Nya

Uncategorized

Kejurda Seri 1, Muklis-Supardi (MS) Racing Team Gaet Pembalap Kawakan

Uncategorized

PT Tiga Pilar Gunung Batu Diduga Garap Lahan Diluar IUP

Uncategorized

Hasil Jobfit Lelet, Sekda Terkesan Menghambat