Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Jumat, 1 Februari 2019 - 12:50 WIB

PT. Mandala Energy Ltd Lakukan Kebohongan Soal Produksi, Benarkah?

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com. Berdasarkan keterangan pihak Bapeda Tanjabbar bahwa perusahaan eksplorasi minyak bumi PT Mandala Energy Ltd belum memberikan kontribusi untuk daerah seperti Corporate Social Responsibility (CSR) pihak perusahaan beralasan belum ada berproduksi. Hal tersebut disampaikan Ketua Bapeda Tanjabbar, H. Firdaus Khattab belum lama ini.

Namun lain lagi keterangan yang diperoleh dari Bapenda Tanjabbar melalui langsung Kepala Bapenda Tanjabbar, Yonheri bahwa PT Mandala Energy Ltd sudah berproduksi sejak satu tahun lebih.

BACA JUGA  Safrial Pastikan Air Mengalir Akhir 2018, Bentuk Kebohongan Belaka.

“ Ya sudah berproduksi sejak satu tahun lalu, hal ini diketahui karena pihak perusahaan mengikuti lifting migas yang pertiga bulan ada laporannya, “ Ujar Yonheri.(01/02)

Lanjut Yonheri, PT Mandala sudah termasuk dalam kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) jadi penghasil sudah menerima cost recofery yang artinya biaya operasi yang dikeluarkan oleh KKKS untuk memproduksi migas sudah bisa diklaim agar diganti oleh negara.
“ Ya seharusnya Mandala Energy itu memberikan suport CSR untuk daerah, jadi kalau sudah masuk perhitungan lifting jadi sudah bicara untung, “ Ungkapnya (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

SK Nonjob Netty Martini Di Cabut, Legalkah Louncing 44 Paket Di APBDP 2019 Oleh Plt Kadis Perkim Tanjabbar??

Pemerintahan

Tertatih Dapat Akreditasi Paripurna, RSUD Daud Arif Dituntut Benahi Struktur Organisasi

Pemerintahan

Muklis : Masyarakat Disekitar Sumber Daya Harus Diberdayakan

Pemerintahan

2021, Anggaran Belanja Pembangunan Terjun Bebas

Pemerintahan

Tak Profesional, Gaji ASN Kembali Molor

Pemerintahan

Ketua DPRD : Perusahaan Yang Tidak Peduli Daerah Sebaiknya Ditutup Saja.

Pemerintahan

Diduga Dana Siluman Rehab Rumdis Bupati Tanjabbar

Pemerintahan

Fraksi Tjb Bersatu Suarakan Pemakzulan Bupati Safrial