Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 31 Januari 2019 - 20:19 WIB

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

TEBING TINGGI-jAmbivalen.com- APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group meluncurkan program pelatihan yang ditargetkan akan melatih 1000 orang wanita, yang terbagi menjadi 25 kali sesi pelatihan diberbagai wilayah. Program ini juga merupakan wujud kontribusi kedua perusahaan dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), terutama berkaitan dengan penghapusan kemiskinan, kesetaraan gender, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, serta kerja sama untuk mencapai SDGs, sehingga dapat mendorong lebih banyak wanita diberbagai wilayah indonesia yang dapat membawa manfaat bagi dirinya sendiri, keluarga dan sekitarnya.

Public Affair Head PT LPPPI H.Hermawan DBS SH.MH menyebutkan, kick off secara resmi hari ini (31/01) dilakukan di Lontar Papyrus Pulp And Paper Industry (PT LPPPI) kecamatan tebing tinggi, kabupaten tanjabbar. “ Ya sudah dimulai hari ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wabup H Amir Sakib didampingi direktur Subtainability Dan Stakeholder Engagement (SSE) APP Sinar Mas Ibu Elim Stritaba, Vice chairwoman Martha Tilaar Group Wulan Tilaar dan Executive Director Indonesia Global Compact Network (IGCN) Josephine Satyono serta pimpinan PT LPPPI Ir Wiman Soetijoso, “ Ujarnya .

BACA JUGA  H.Muklis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Jl Panglima

Adapun program pemberdayaan perempuan meluputi pelatihan mengenali, mengelola dan memanfaatkan potensi alam khususnya tanaman herbal untuk kesehatan dan sumber pendapatan keluarga serta pelestarian lingkungan. Link dan match existing product dari kelompok binaan APP Sinar Mas Group dengan kebutuhan Martha tilaar Group beserta jaringannya. Program bea siswa spa terapis, desa wisata/edu lingkungan, Reseller untuk produk produk Martha Tilaar. Serta kegiatan Beauty class atau pelatihan kecantikan, LPPPI mengundang 100 orang wanita yang terdiri dari ibu ibu dan remaja putri disekitar lokasi perusahaan untuk mendapatkan materi tentang kecantikan secara gratis, khusus kegiatan ini dilakukan secara serentak di 6 kota lainnya di Serang, Tangerang, Mojokerto, Malang dan Jambi sendiri dengan total peserta 600 orang.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bersama FHT Bantu Rekan Honorer Tertimpa Musibah Kebakaran

Sementara Itu Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib sangat mengapresiasi usaha pemberdayaaan masyarakat di tanjabbar yang dilakukan APP Sinar Mas melalui PT.LPPPI.

“ Kedepan kita berharap semoga akan banyak lagi program program seperti ini yang diberikan kepada masyarakat khususnya yang berada disekitar lokasi LPPPI dan tanjabbar secara keseluruhan, “ Ungkap Wabup. (jA01)

 

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dikunjungi Muklis, Petani Kopi Sungai Terap Bakal Dapat Alokasi Bantuan Kemendes

Uncategorized

Warga Kesulitan Air Bersih, PT Budiman Sukses Gandeng PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih Gratis

Uncategorized

Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Supardi Santuni Anak Yatim Di Suban, Batang Asam.

Uncategorized

Soal Pengrebekan Warga,Ketua RT Bantah Bicara Ada Perbuatan Mesum Dan Cuci Kampung Ke Oknum Wartawan.

Uncategorized

Di RAT 2019, KONI Keluhkan Fasilitas Olahraga Paling Minim Di Provinsi Jambi

Uncategorized

Gandeng Masyarakat dan Tokoh Agama, Supardi Bangun Masjid Dan Pondok Pasantren Di Tebing Tinggi

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju

Uncategorized

Ini Nama-Nama Calon Kades Mendalo Laut