Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:26 WIB

PSHT Tanjabbar Bersholawat, Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Dilapangan Tebing Tinggi

TEBING TINGGI- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Tanjabbar mengelar tabligh akbar bersholawat bersama dengan dihadiri ribuan masyrakat tebing tinggi dan sekitar nya.

PSHT Cabang Tanjabbar mendatangkan penceramah Habib Umar Muthohar dari Semarang dan Habib Husain AL-Althos dari pati.

Adapun ketua dewan PSHT cabang kabupaten  Tanjabbar, Supardi SH mengundang secara khusus H.Muklis di acara PSHT bersholawat tersebut.

“ Dua tahun kita menunggu baru bisa mendatang kan habib Umar Muthohar ini, karena beliau jadwal nya padat memberikan dakwah sampai keluar negeri, “ Ujar Supardi.

Supardi menambahkan, acara ini sengaja dilakukan untuk terus mengingat Allah yang maha kuasa dengan mengajak masyarakat bersholawat bersama dan syukuran warga baru PSHT tahun 2019.

“ Alhamdulilah masyrakat sangat antusias atas acara PSHT bersholawat ini, dengan dibuktikan ribuan masyarakat menghadiri acara ini, “ terangnya.

Sementara itu, H. Muklis mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh PSHT cabang kabupaten Tanjabbar dengan agenda PSHT bersholawat.

“ Ini acara religi yang bagus untuk kita sama sama mengingat Allah, dan semoga persaudaraan PSHT semakin erat untuk bisa ikut bersama membangun kabupaten Tanjabbar, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  Dadang Ginanjar Nahkodai KNPI Tanjabbar Periode 2020-2023

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Apel Silaturahmi Sambut Hari Buruh Sedunia di Mapolres Tanjabbar

Uncategorized

Sah Emas, Pertemukan All Tanjabbar Final Cabor Biliard

Uncategorized

Tanjabbar Wakili Jambi Terima Apresiasi Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Tahun 2023

Uncategorized

Siang ini Pelantikan Eselon II, Adakah Yang Nonjob ??

Uncategorized

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Uncategorized

DBD Meningkat, Muklis Fogging di Jalan Panglima

Uncategorized

Polres Tanjab Barat dan FKPP Tanjab Barat Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Uncategorized

Syarifuddin Terpilih Secara Demokratis