Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:26 WIB

PSHT Tanjabbar Bersholawat, Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Dilapangan Tebing Tinggi

TEBING TINGGI- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Tanjabbar mengelar tabligh akbar bersholawat bersama dengan dihadiri ribuan masyrakat tebing tinggi dan sekitar nya.

PSHT Cabang Tanjabbar mendatangkan penceramah Habib Umar Muthohar dari Semarang dan Habib Husain AL-Althos dari pati.

Adapun ketua dewan PSHT cabang kabupaten  Tanjabbar, Supardi SH mengundang secara khusus H.Muklis di acara PSHT bersholawat tersebut.

“ Dua tahun kita menunggu baru bisa mendatang kan habib Umar Muthohar ini, karena beliau jadwal nya padat memberikan dakwah sampai keluar negeri, “ Ujar Supardi.

Supardi menambahkan, acara ini sengaja dilakukan untuk terus mengingat Allah yang maha kuasa dengan mengajak masyarakat bersholawat bersama dan syukuran warga baru PSHT tahun 2019.

“ Alhamdulilah masyrakat sangat antusias atas acara PSHT bersholawat ini, dengan dibuktikan ribuan masyarakat menghadiri acara ini, “ terangnya.

Sementara itu, H. Muklis mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh PSHT cabang kabupaten Tanjabbar dengan agenda PSHT bersholawat.

“ Ini acara religi yang bagus untuk kita sama sama mengingat Allah, dan semoga persaudaraan PSHT semakin erat untuk bisa ikut bersama membangun kabupaten Tanjabbar, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  17 Desa di Kerinci Tolak Hasil Pilkades, di Koto Tuo Pulau Tengah Diduga Panitia Pakai DPT Palsu "Orang Gila" Ikut Nyoblos

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kopi Ajib Liberica Coffe Mulai Masuk Pangsa Pasar

Uncategorized

Ketua DPRD Bersama FHT Bantu Rekan Honorer Tertimpa Musibah Kebakaran

Uncategorized

Miris…!! Musda PD BKMT Tanjabar Yang Sah Ingin Dibatali Istri Bupati

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

Tak Ada Titik Temu, Pemilik Tanah Hentikan Pembangunan Sutet Di Serdang

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Team Rajo Gagak Gerilya Di Wilayah Ulu Untuk Muklis

Uncategorized

Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Uncategorized

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc