Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Januari 2021 - 21:40 WIB

Polres Tanjab Barat dan FKPP Tanjab Barat Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Kapolres Tanjab barat bersama pimpinan FKPP

Kapolres Tanjab barat bersama pimpinan FKPP

KUALATUNGKAL- Diujung akhir tahun 2020, Polres Tanjab Barat menggelar Silaturahmi dan Doa Bersama dengan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tanjab Barat di Ruang Reconfu Polres Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.IK, MH, Kasat Intelkam AKP HERMANTO, Kasi Pend. Diniyah dan Pontren H. A. YAMIN, S.Ag dan Ketua FKPP Tanjab Barat Ustadz H. SYAMSI, S. Pd.I serta Seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKPP Tanjab Barat Ustadz SYAMSI menyampaikan terima kasih melalui momentum ini seluruh pimpinan serta pengurus Ponpes dapat bersilaturahmi dengan Kapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Buset Kukuhkan Kepengurusan KONI Tanjabbar Periode 2020-2024

” FKPP Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan Polres Tanjab Barat untuk mewujudkan situasi Tanjab Barat tetap Kondusif dan jadi garda terdepan untuk Cegah dan Tangkal isu Intoleransi, Radikalisme serta Terorisme, ” Ujar Ustadz SYAMSI.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP GUNTUR SAPUTRO menyebutkan memasuki tahun 2021, masih akan menghadapi pandemi Covid-19 maka dari itu diharapkan seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat perihal penerapan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA  Team Rajo Gagak Gerilya Di Wilayah Ulu Untuk Muklis

” Diharapkan FKPP Tanjab Barat dapat mendukung seluruh kebijakan Pemerintah terutama dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional serta langkah-langkah menjaga Stabilitas Kamtibmas serta Persatuan dan Kesatuan NKRI, ” Ungkap Kapolres (31/12)

Kegiatan ditutup dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Datu’ Syeksh Ismail Nagara KH. M. AINANI serta Pemberian Bantuan Protokol Kesehatan kepada seluruh Pimpinan Ponpes yang Hadir.(**/red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Berjiwa Muda, Muklis Ambil Bagian Pertandingan Futsal Di Kemendes.

Uncategorized

Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Uncategorized

Lebih Dekat Dengan Muklis, Ini Biografinya

Uncategorized

Kejurda Seri 1, Muklis-Supardi (MS) Racing Team Gaet Pembalap Kawakan

Uncategorized

Angkat Besi Sumbang Emas Pertama di Porprov 2023

Uncategorized

Miris…!! Musda PD BKMT Tanjabar Yang Sah Ingin Dibatali Istri Bupati

Uncategorized

Di LLASDP, Polres Tanjabbar Lakukan Pemeriksaan Observasi Medis Dan Cek Surat Rapid Antigen Bebas Covid

Uncategorized

Pandemi Covid 19, Perayaan Imlek Dilaksanakan Sederhana Dan Kedepankan Prokes