Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 2 September 2020 - 11:41 WIB

Politikus Senior Ini, Pimpin Relawan Kabupaten Muklis-Supardi

KUALATUNGKAL– Setelah selama berbulan bulan menimbang kandidat yang akan bertarung dipilkada tanjabbar, akhirnya H.Indra Safari politikus senior tanjabbar ini melabuhkan dukunganya ke pasangan Muklis-Supardi dan langsung ditunjuk oleh Kandidat Calon Bupati H.Muklis menjadi Ketua Umum Relawan Kabupaten Muklis-Supardi.

H.Indra Safari mengucapkan terima kasih kepada pasangan Muklis-Supardi yang telah mempercayakan nya memimpin relawan kabupaten tanjabbar untuk memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

” Butuh waktu berbulan bulan menilai kandidat yang ada ini, jadi hasil sholat Istikharah menjatuhkan pilihan ke Muklis-Supardi, ” Ujar H.Indra Safari.( 02/09)

BACA JUGA  Di Hari Raya Idul Adha, Muklis Sambangi Masyarakat Teluk Kulbi

Seluruh relawan yang sudah terbentuk akan digerakan bersama sama dengan partai koalisi pengusung Muklis-Supardi untuk memenangkan kandidat Muklis-Supardi.

” Insya Allah pengalaman sudah ada ikut memenangkan kandidat, seperti Usman Ermulan dan Safrial, namun Muklis ini sangat BEDA dan Insya Allah bisa memajukan Kabupaten tanjabbar yang bisa dibilang sudah jauh tertinggal dari kabupaten lainnya, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Sah...PKB Usung Muklis-Supardi

Yang terpenting alasan mendukung ini karena Muklis bukan tipikal pejabat yang suka memperkaya diri sendiri setelah menjabat, bisa dilihat kekayaan yang dimiliki nya tidak lah bergelimang harta sedangkan dirinya pernah menjabat Sekda, dan pejabat teras di kementerian desa orang nya tidak berubah biasa biasa saja.

” Kalau sudah jadi pejabat itu tidak berubah perilaku nya, itu yang saya pribadi lihat dari sosok Muklis, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Ke Demokrat Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masalah Tanjabbar Tak Hanya Insfrastruktur, Banyak Masalah Sosial Yang Belum Teratasi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tepis Soal Cici, Muklis Sebut Posisi Supardi Tak Tergantikan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Gerak Senyap Ke DPP, Muklis Klaim Berhasil Dapat Dukungan DPP PBB.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Serahkan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Muklis Sebut Akan Sejahterakan Guru Honorer.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Merasa Tak Dianggap Pemkab, Warga Sungai Tiram Ngadu Ke Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kala H.Wildan Jadi Khotib dan H.Muklis Imam Sholat Jum’at di Masjid Jami’ Assyuhada Lubuk Bernai

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tiap Jum’at di Posko Koalisi Muklis-Supardi Sedekah Jum’at